Farewell dari RRQ, Acil Kini Bela ONIC Esports

onic esports roster

Acil eks coach RRQ resmi bergabung menjadi staf pelatih roster ONIC Esports untuk MPL ID S11.

Sebagian fans MLBB mungkin terkejut dengan kabar ini, namun tak sedikit yang sudah memprediksi kehadiran Acil di ONIC.

Yup! Ini karena bocornya kabar soal kepindahan Acil ke ONIC. Biang keroknya adalah vendor jersey tim berjuluk Raja Langit itu.

Pengumuman bergabungnya Acil ke ONIC Esports sendiri diunggah di YouTube official tim pada Minggu (30/1/2023), namun nickname-nya berganti jadi Adi layaknya nama asli sang pelatih yaitu Adi Asyauri.

Line-up Roster ONIC Esports di MPL ID S11

Adi ONIC Esports via YouTube ONIC Esports.

Belum lama sejak pengumuman perpisahannya dari RRQ, Acil kini muncul membela tim ONIC Esports.

Seiring kepindahannya ke ONIC Esports, Acil pun mengganti nickname-nya menjadi Adi. Ia akan membela tim bersama Coach Yeb.

Adapun jajaran line-up ONIC Esports untuk MPL ID S11 ada SamoHT (roamer/midlaner), Kiboy (roamer), Drian (midlaner), Butsss (EXP laner), Sanz (midlaner), CW (goldlaner), dan Kairi (jungler)

ONIC Esports tampaknya siap mengguncang turnamen MPL ID S11 dengan line-up roster yang baru diumumkan kemarin.

“Siap tsunami trofi?”

tulis ONIC.

Kepercayaan diri tim terhadap turnamen MLBB terbesar di Indonesia ini tentu tak lepas dari jajaran player dan coach yang membela tim, termasuk Adi.

“Sebenarnya ini adalah tanda terima kasih ONIC buat lord Acil ,krna sudah mempermudah Onic dptin MPL season 10,” komentar seorang netizen.

“Gelo king Adi, semoga ONIC makin maju aamiin, buktikan King Adi bahwa dibawah naungan King Adi, ONIC bisa selalu di atas,” komentar netixen lain.

“Rebranding name, semoga nama baru bawa semangat baru di tim Onic semangat coach, let’s Goo Onic,” komentar netizen lain.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas