Acil Selalu Dihina Netizen, Begini Pandangan RRQ R7

Acil RRQ R7

Rivaldi ‘R7‘ Fatah akhirnya angkat bicara mengenai hinaan yang diterima oleh mantan pelatihnya di RRQ Hoshi yakni Adi ‘Acil‘ Syofian.

Pasalnya usai rentetan kegagalan di ajang M Series, nama Acil menjadi sorotan karena dianggap menjadi penyebab gagalnya RRQ Hoshi mengangkat trofi M4 World Championship.

Hingga akhirnya tagar #AcilOut membanjiri linimasa media sosial buntut kekecewaan para penggemar terhadap sang pelatih.

Selang beberapa hari kemudian, akhirnya Acil resmi mendapatkan Farewell dari RRQ Hoshi yang membuatnya harus out dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga: Slate Gandeng Geek Fam untuk Ikut MPL ID Season 11

Tidak Respect Ban Jadi Penyebab Utama

RRQ Acil Out

Kepergian Acil dari RRQ Hoshi tentunya membuat para penggemar mengapresiasi langkah Team RRQ atas saran dari penggemar.

Acil sendiri memang menjadi bulan-bulanan usai RRQ Hoshi harus tunduk oleh Blacklist International dan ECHO PH.

Ia dianggap tidak memberikan respect ban terhadap lawannya yang membuat tim berjuluk raja dari segala raja tersebut kembali gagal menjuarai M Series.

Kini sang pelatih resmi meninggalkan kursinya yang kini ditempati oleh Arcadia yang akan menjadi pelatih kepala RRQ Hoshi.

Acil Bakal Jadi Pelatih Berbahaya menurut RRQ R7

Acil RRQ R7

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Berbeda dengan para penggemar, kepergian Acil tentunya menjadi permasalahan serius bagi RRQ R7 yang menganggapnya sebagai ancaman.

“Biasanya kalau orang dihina gitu apalagi sampai farewell kayak gini, bakal bahaya itu. Apalagi kalau dia sudah di tim lain, bakal bahaya itu,” terang R7 kepada Jonathan Liandi di Empetalk.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Acil sendiri sudah memiliki segudang pengalaman di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Selain itu, ia juga sudah memahami setiap karakteristik mantan pemainnya di RRQ Hoshi yang akan menjadi keuntungan bagi tim yang ditangani oleh Acil.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kemana perginya Acil setelah didepak dari RRQ Hoshi.

Baca Juga: RRQ Hoshi Resmi Umumkan Roster MPL ID S11, Ada Renbo!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
final uefa euro 2024
Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik