7 Agent Valorant Terbaik Buat Kamu Yang Hobi Solo Rank!

Pastinya Reyna, Killjoy masih jadi pilihan terbaik!

Valorant dan online game lainnya memang paling enak dimainkan bareng sama teman atau squad kita. Selain jadi lebih seru dan nggak sepi, main bareng teman juga bikin permainan kita lebih terstruktur.

Namun, seiring berjalannya waktu dan usia, pasti banyak kan teman-teman mabar kamu yang mulai jarang main dan berakhir harus main solo. Lebih sepi sih, cuma demi mencapai Radiant, apapun harus dilakukan dong?

Buat kamu yang saat ini lagi grinding sendirian di Competitive, kita punya 7 agent Valorant yang cocok buat kamu nih.

Apa aja? Simak rekomendasi Agent Valorant untuk Solo Rank dari kontributor YODU ini!

1. Neon

Duelist terbaru Valorant ini memang digadang-gadang sebagai agent tercepat saat ini cocok banget kamu bawa sebagai pendongkrak rank dikala sendirian. Ada alasan kenapa Neon sangat cocok untuk pemain solo.

Alasan utama sih karena skillset yang dimiliki Neon mendukung untuk bekerja sendirian memasuki maupun menjadi ancor satu site. Sebut saja seperti Fast Lane yang bisa digunakan untuk menghambat pergerakan musuh dan ada Relay Bolt yang bisa digunakan untuk stun musuh.

Nggak lupa dengan skill lari Neon, yaitu High Gear yang bisa kamu gunakan untuk masuk ke site sebagai Attacker, atau melakukan rotasi cepat.

2. Reyna

Sumber: mocah.org

Lagi-lagi dari sektor duelist. Reyna punya satu alasan kenapa cocok banget dibawa untuk solo compe, yaitu mandiri.

Yap, Reyna adalah salah satu agent yang mandiri banget. Nge-flash? Bisa. Heal? Bisa juga. Movement boost? Enggak usah ditanya. Bisa ngilang bahkan!

Dengan skillset yang begitu lengkap, Reyna bisa masuk atau menjaga site sendirian tanpa bantuan sentinel atau agent lain yang bisa melakukan heal seperti Sage dan Skye.

Bahkan Reyna juga cocok sebagai agent yang bertugas untuk flank lewat mid sendirian untuk memotong rotasi musuh yang sedang defending.

3. Omen

Sebagai Smoker Omen punya sesuatu yang bikin dia beda dari agent Controller lainnya, yaitu kekuatan untuk melakukan pertahanan dan penyerangan sendiri berkat skillset miliknya.

Omen nggak hanya bisa menutup dan menghalangi vision musuh dengan smoke miliknya , tapi juga bisa melakukan teleportasi jarak dekat dan bisa flash menembus segala objek.

Berkat kedua skill ini, Omen jadi bisa dimainkan secara agresif maupun defensif nih, guys. Jadi cocok banget untuk kamu yang mau main smoker, tapi nggak bergantung dengan tim.

4.Brimstone

Selain Omen, ada smoker lagi yang bisa diajak main solo nih guys, yaitu Brimstone. Meskipun nggak bisa teleport dan flash seperti Omen, Brimstone juga bisa kita ajak main agresif dengan skillsetnya.

Sebut saja seperti Stim Beacon yang bisa meningkatkan movement speed dan firing-rate speed senjata yang kamu gunakan.

Skill ini sangat cocok untuk masuk ke site atau ketika hendak ingin one-by-one dengan musuh. Skill molly yang bekerja seperti molotov juga sangat cocok untuk mengecek corner atau digunakan sebagai strategi post plan agar musuh susah untuk defuse bomb kita.

Terakhir, jangan lupa dengan ultinya yang bisa membakar musuh di dalamnya. Bahkan nggak jarang loh orang dapet Ace karena ultinya ini. Pokoknya cocok banget buat para solo player.

5. Sova

Sumber: pcgamesn.com

Beralih ke bagian Initiator, ada Sova yang bisa kamu pilih untuk bermain solo Competitive. Bukan tanpa alasan, Sova memang punya skillset yang nggak perlu bergantung dengan orang lain.

Hanya saja, kamu butuh beberapa waktu untuk mencari line up Shock Bolt dan Recon Bolt agar lebih baik penggunaannya.

Dengan banyaknya informasi yang bisa kamu dapatkan dari Recon Bolt dan Owl Drone, membuat kamu jadi bisa lebih pasti memasuki site bahkan tanpa backup dari teman.

Keberadaan ulti Sova yang bisa menembus tembok dan segala obstacle juga cukup kuat untuk mencari, memperlambat bahkan membunuh musuh yang hendak masuk ke dalam site atau di dalam menunggu dari off-angle menunggu kamu planting.

6. Skye

Salah satu alasan kenapa Skye masuk ke daftar ini adalah karena ia bisa merangkap dua role.

Jadi, barangkali tim kamu egois ngepick duelist semua dan nggak ada Initiator dan Sentinel, Skye adalah pilihan terbaik.

Kenapa? Tentunya karena Skye bisa berperan sebagai Initiator, memberi informasi dengan Guiding Light, Trailblazer dan Seekers.

Bahkan, Skye juga bias jadi pengganti Sage sebagai healer lewat skill Regrowth miliknya. Jadi ketika kamu dapet tim yang egois, Skye adalah pilihan terbaik guys!

7. Killjoy

Last but not least, ada Sentinel yang bisa membunuh tanpa menyentuh. Siapa lagi kalau bukan teknisi jenius asal Jerman, Killjoy.

Salah satu alasan Killjoy sangat enak untuk dipakai bermain solo adalah terkadang kamu bisa membunuh musuh hanya dengan mengandalkan Turret dan Nanoswarm.

Terlebih lagi kalau kamu punya lokasi set up skill yang gacor dan jarang diketahui musuh. Beuh, bisa dapet free kill banyak banget!

Semua skill yang dimiliki Killjoy ini cocok banget buat kamu yang mau menahan site sendirian atau menjaga flank ketika Attaking. Banyaknya posisi yang bisa dimainkan oleh Killjoy ini lah yang membuat ia sangat cocok untuk menjadi lone ranger.

Nah, itu dia guys, 7 agent Valorant yang cocok dipakai main solo-rank. Coba, share artikel ini dan ceritakan perjalanan serta pengalaman solo-rank kamu di Valorant ya!

More Stories
Promo Agustus YODU: Promo Merdeka! Bebas Top-Up Games Favorit