Agni Cyber Championship, Turnamen Tekken 7 Invitational Pertama di 2022

Strative Studio bersiap untuk menggelar Agni Cyber Championship – acara kompetisi esport yang akan dilaksanakan di studio milik Strative berlokasi di Gading Serpong  dan disiarkan secara live-streaming menggunakan akun Youtube Strative Studio pada tanggal 6 Agustus 2022.   

Alasan diadakannya Agni Cyber Championship ini sebagai bentuk dukungan Strative Studio terhadap para pemain esports lokal berprestasi, khususnya pada pemain game Tekken 7 yang jarang disorot oleh media mainstream di Indonesia. Acara ini juga sebagai salah satu bentuk contoh layanan live-streaming dari Strative Studio. 

Agni Cyber Championship mengundang 8 pemain tekken lokal berprestasi untuk bertanding melawan satu sama lain, memperebutkan belt champion ala acara gulat profesional. Konsep ini diterapkan secara digital mulai dari video promosi, video aksi saat para pemain memasuki arena pertandingan hingga desain sosial media ala esport bagi para pemainnya. Walaupun tanpa menggunakan ring pertandingan yang sesungguhnya aksi para pemain diharapkan juga menjadi daya tarik bagi penonton acara live-streaming ini pada tanggal 6 Agustus 2022 nanti.

“Acara lomba Tekken 7 ini memang bukan yang pertama kali diadakan di Indonesia, namun konsep yang akan kami terapkan untuk pertunjukan esport ini tergolong berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya di lingkungan pagelaran esport Indonesia. Harapannya para pemain esport game Tekken 7 dapat mendapatkan sorotan media mainstream lebih banyak dan bisa setara dengan game esport popular lainnya di Indonesia” ujar ketua pelaksana acara Agni Cyber Championship dari Strative Studio, Handi Kurniadi. 

Dengan diadakannya acara ini, Strative Studio sebagai agensi kreatif yang telah berkecimpung di industri digital marketing selama hampir tiga tahun berharap bisa terus mendukung pertumbuhan jumlah serta kualitas pemain esport Indonesia dengan memberikan layanan Live-Streaming terbaik dan konsep branding esport bagi para pemain lokal berpotensi.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah