AI Manga TikTok Viral! Simak 7 Tren yang Sedang Populer

AI Manga TIkTok

AI manga TikTok kini jadi tren baru yang cukup disukai netizen Indonesia. Awalnya, filter yang ada di aplikasi TikTok ini digunakan untuk mengubah wajah penggunanya jadi anime.

Berkat keisengan dan kreativitas netizen yang tiada tara, filter AI manga ini kemudian digunakan untuk berbagai hal. Apakah kalian sudah mencoba tren AI manga TikTok?

Apa saja tren yang muncul berkat filter AI manga TikTok ini? Simak keseruannya berikut ini.

1. Filter AI Manga TikTok Bikin Good-Looking

AI Manga TIkTok pendeteksi hantu

Filter AI bikinan TikTok menjadi tren pendeteksi hantu. Awalnya para pengguna memotret ruangan kosong menggunakan filter ini. Kemudian hasilnya justru memperlihatkan sosok penampakan dalam wujud anime.

Baca Juga: 100+ Nama FF Kamu Nanya Alif Cepmek yang Lucu dan Unik

3. Mengubah Hewan Jadi Karakter Menggemaskan

filter anime tiktok

Tren ini mungkin tak akan terlalu viral jika filter hanya sebatas mengubah benda jadi anime dua dimensi saja. Kocaknya, filter AI TikTok ini terkadang mendeteksi benda biasa sebagai sosok gadis cantik.

5. Coretan Asal Jadi Karakter Anime

filter tiktok ai manga

Setelah mencobanya pada manusia, foto, hewan, benda, dan coretan, kini netizen iseng memakai filter AI pada kerangka bangunan. Tren bangunan setengah jadi ini memang enggak se-viral tren lainnya. Namun hasil dari filter ini benar-benar indah dan satisfying.

7. Action Figure atau Karakter Anime di AI Manga TikTok