Kejutan! Alberttt Resmi Cabut dari RRQ, Pindah ke ONIC Esports?

Alasan Alberttt Meninggalkan RRQ

Albert ‘Alberttt‘ Nielsen secara mengejutkan resmi meninggalkan RRQ setelah video perpisahan dengan tim yang membesarkan namanya telah mengudara dan dirumorkan akan berseragam ONIC Esports.

Jungler yang telah memperkuat RRQ dari MPL ID Season 6 tersebut berpamitan usai sebelumnya diumumkan menjadi roster RRQ di MPL ID S12.

Hal ini tentunya membuat para penggemar cukup terkejut, mengingat sang pemain merupakan tulang punggung utama tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Baca Juga: Jadwal MSC 2023 MLBB: Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Bukan Prank

RRQ Alberttt ONIC

Kabar yang mengejutkan ini dipastikan bukan prank, hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Alberttt melalui unggahan YouTube milik Team RRQ.

“Dari gua dan RRQ gak ada maksud prank kalian. Ini benar-benar keputusan gua soalnya dan roster juga belum di-submit,” terang Alberttt.

Ia juga memastikan ingin mencari tantangan baru dengan meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Gua pengen cari suasana baru, cara tantangan yang lebih,” tambah Alberttt.

RRQ Alberttt Bakal Gabung ke ONIC Esports?

Acil Adi Pelatih ONIC

Usai cabut dari RRQ, tentunya rumor mengenai kepindahan Alberttt kini mulai diperbincangkan mengingat sang pemain merupakan salah satu jungler terbaik di Indonesia.

Salah satu rumor yang mencuat dimana ia akan segera menyusul Adi untuk berseragam ONIC Esports seusai MSC 2023.

Sementara, rumor lainnya mengindikasikan apabila Alberttt akan berseragam yang sama dengan PAI di Alter Ego.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kemana perginya Alberttt setelah meninggalkan RRQ dan mungkinkah ke ONIC Esports?

Baca Juga: Kapan MPL ID Season 12 (S12) Akan Dimulai? Ini Bocorannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif