Tampil Perkasa, Alter Ego ARES Jadi Juara PMSL 2023!

Alter Ego Ares PMSL

Alter Ego Ares akhirnya keluar sebagai juara PMSL 2023 usai tampil perkasa sepanjang babak grand final.

Turnamen resmi PUBG MOBILE paling bergengsi di Asia Tenggara musim ini, 2023 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia (PMSL SEA) Spring, telah resmi selesai setelah berlangsung selama 1 bulan mulai 22 Maret – 16 April 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Puncaknya, Alter Ego Ares berhasil menjadi tim terbaik dari 20 tim yang berkompetisi di 2023 PMSL SEA Spring, membawa pulang piala untuk Indonesia, hadiah uang tunai lebih dari 747 juta rupiah, sekaligus menjadi tim pertama yang mencatatkan nama mereka sebagai juara PMSL SEA.

Baca Juga: 2023 PMSL SEA Spring Final: Tim, Format, Jadwal dan Cara Nonton

Dominan Sejak Hari Pertama

Alter Ego Ares PMSL 2023

Walaupun tidak menunjukkan permainan yang mencolok saat babak Liga, Alter Ego Ares berhasil beradaptasi dan mendominasi di puncak klasemen Finals hari pertama dan kedua.

Sejumlah tim sempat mencoba melengserkan Alter Ego Ares dari posisi mereka, namun pada akhirnya skuad yang dianggotai Potato, Fanatic, Rosemary, Okta, dan Badru tersebut berhasil mempertahankan posisi pertama mereka hingga match terakhir.

2023 PMSL SEA Spring Finals diakhiri dengan Alter Ego Ares dengan perolehan 161 poin, selisih 3 poin saja dari tim asal Vietnam, Shine Like Diamond, yang menempati peringkat kedua dengan perolehan 158 poin.

Sementara itu, tim asal Malaysia yaitu Yoodoo Alliance juga memeroleh 158 poin, namun harus merelakan posisi kedua mereka kepada Shine Like Diamond dikarenakan kalah dari segi poin placement.

Selain gelar juara dan runner-up, Alter Ego Ares dan Shine Like Diamond akan melanjutkan perjalanan mereka ke panggung yang lebih bergengsi, 2023 PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) Riyadh, turnamen PUBG MOBILE tingkat dunia yang memperebutkan total prize pool senilai Rp 44,8 miliar.

AE Rosemary Raih MVP dan Gunslinger PMSL SEA 2023

Alter Ego Ares PMSL 2023

Prestasi yang dicapai oleh Alter Ego Ares disebut-sebut tak lepas dari performa apik Rosemary.

Terbukti, pemain terbaru tim Alter Ego Ares tersebut berhasil menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) dan Gunslinger pada 2023 PMSL SEA Spring ini. 

Hasil ini mengukuhkan Rosemary sebagai pemain muda Indonesia yang memiliki 5 gelar individu: 2022 PMPL ID Fall MVP, 2022 PMPL ID Fall Gunslinger, 2023 PMPL ID Spring MVP, 2023 PMSL SEA Spring MVP, dan 2023 PMSL SEA Spring Gunslinger.

Untuk merayakan kemenangan Indonesia di 2023 PMSL SEA Spring, PUBG MOBILE Indonesia juga turut membagikan hadiah berupa Ocean Crystal dan skin parasut permanen yang bisa diklaim oleh seluruh pemain di event center.

Mari kita ucapkan selamat kepada Alter Ego Ares sebagai juara 2023 PMSL SEA Spring, dan tentunya apresiasi juga patut kita berikan untuk 5 tim Indonesia lainnya yang sudah berjuang yaitu Bigetron Red Villains, BOOM Esports, RRQ Team, Voin Esports, dan Persija Evos.

Seluruh rangkaian turnamen 2023 PMSL SEA Spring dapat disaksikan melalui kanal Facebook PUBG MOBILE Indonesia, YouTube PUBG MOBILE Indonesia, serta Tiktok PUBG MOBILE Esports Indonesia.

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Koleksi X-Suit Terbaru, Stygian Liege

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!