5 Rekomendasi Anime Underated 2023, Ada Genre Thriller hingga Romance

anime underated 2023

Banyak anime yang dirilis tahun 2023 ini, namun Sobat YODU mungkin hanya tahu beberapa judul yang terkenal saja padahal ada juga yang dinilai underated atau kurang dapat perhatian.

Meskipun terkesan underated, sejumlah judul kartun Jepang ini menyajikan suguhan yang menjanjikan dan tak kalah bagus dari yang terkenal.

Kalau kamu punya waktu luang dan lagi cari-cari anime menarik, nggak ada salahnya melirik anime-anime tahun 2023 yang kurang dapat perhatian ini.

Baca Juga: Jadwal Rilis Live Action One Piece Terbaru di Netflix

Simak berikut daftar anime underated 2023 yang bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

Anime Underated 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: One Piece Libur Selama Satu Bulan? Simak Jadwal Tayang Terbarunya

1. The Dangers in My Heart

The Dangers in My Heart adalah anime yang menyuguhkan kisah romantis antara sepasang teman.

Bercerita tentangn Ichikawa yang membenci teman perempuannya bernama Yamada. Meski awalnya benci, Ichikawa justru lama-lama jatuh cinta pada gadis cantik itu.

2. Skip to Loafer

Berkisah tentang kehidupan remaja anak sekolah yang baru datang ke Tokyo. Adalah Mitsumi, seorang gadis pedesaan yang memulai hidup baru di Tokyo lalu memimpikan kehidupan sekolah yang sempurna.

Namun semua tidak seperti yang Mitsumi bayangkan karena di hari pertamanya sekolah, dia juga menghadapi banyak masalah.

3. Tengoku Daimakyo

Anime ini berkisah tentang Maru dan Kiruko yang hidup di dunia penuh monster.

Anime ini dianggap underated, namun menantang untuk ditonton, apalagi ada bumbu romance di dalamnya.

4. My Home Hero

Jika kamu suka anime genre thriller, pas bangat kalau nonton My Home Hero karena kartu ini mengisahkan Tetsuo yang membunuh sindikat dengan bantuan sang istri. Misteri demi misteri akan dikuak dalam anime ini.

5. Mashle: Magic and Muscles

Pencinta genre action, wajib banget coba nonton anime Mashle: Magic and Muscles. Berkisah tentang seorang pria yang lahir di dunia sihir dengan berbagai masalah yang ia hadapi tentunya.

Nah, itu dia deretan anime underated 2023 yang patut dicoba ditonton untuk mengisi waktu luang.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M Siap Rilis 2024
Game Moonlight Blade M Siap Gemparkan Indonesia di 2024