Anti Jatuh, 10 Karakter One Piece yang Tidak Pernah Kalah dalam Pertarungan!

One Piece dikenal karena penceritaannya yang menawan, karakter yang dinamis, dan pertarungan yang cukup tak terduga. Seringkali, hasil pertempuran tidak tergantung pada apakah karakter itu pahlawan atau penjahat, bahkan sampai siapa diantara  mereka yang hidup untuk menceritakan kisah tersebut.

Sejauh ini petarung kuat seperti Luffy, Akainu, Shirohige dan bahkan Kaido telah merasakan kekalahan pada titik tertentu sepanjang seri. Namun, individu lain sangat kuat sehingga mereka belum satu kali pun. Lantas siapa saja karakter One Piece yang gak pernah kalah dalam pertarungan? Berikut pembahasan lengkapnya untuk dibahas.

1. Garp

Garp adalah legenda bagi angkatan laut. Terlepas dari kekurangannya di mana dia tidak punya buah iblis, kontrol penuh pria itu atas haki persenjataannya serta kekuatan fisiknya yang luar biasa, membuatnya selalu hadir dalam momen penting.

Meskipun usia telah memperlambatnya, Garp masih memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi beberapa kekuatan paling kuat di dunia. Dia tidak ragu untuk melawan Shirohige, Luffy, atau bahkan Akainu setelah dia secara brutal membunuh Ace menjelang akhir perang Marineford.

2. Noland

Noland sang pembohong adalah penjelajah hebat yang menerjang pulau Skypiea sebelum orang lain. Terpesona dengan keindahan dan kekayaannya, ia berhasil mengeksplorasi pulau itu. Namun, karena Skypiea menghilang pada saat pasukan kerajaan tiba, raja berpikir bahwa Noland sengaja menipunya.

Meskipun Noland dieksekusi karena pengkhianatan, hal ini tidak dapat dihitung sebagai kekalahan karena bukan bertempur.

3. Masterson

Masterson adalah salah satu dari sedikit pemburu hadiah yang ada dalam seri ini. Meskipun diduga kuat, dia hanya memburu target yang lemah agar dia tidak dibunuh dalam pertarungan. Bagaimanapun, Masterson hanya tertarik untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi putrinya melalui gajinya sebagai pemburu.

Ketika berpapasan dengan Usopp, pemburu hadiah menuntut agar dia lulus ujian keterampilan yang luar biasa untuk membuktikan bahwa dia bukan pecundang. 

4. Charlotte Smoothie

Dari semua Sweet Commander Big Mom, hanya Smoothie yang terlihat belum pernah mengalami kekalahan. Pada pertarungan antara Bajak Laut Big Mom melawan kru Topi Jerami, Smoothie membuat mereka sangat kerepotan. Ia bisa melancarkan serangan jarak jauh yang hampir mengenai Sanji. Kekuatan fisiknya meningkat berkat kemampuan Shibo Shibo no Mi.

5. Ryokugyu

Ryokugyu belum pernah diperlihatkan bertarung, apalagi kalah. Satu hal yang bisa kita pastikan, dia sangat kuat. Alasannya adalah karena dia bisa menggantikan posisi Akainu sebagai Fleet Admiral di akhir alur Wano.

Kekuatannya yang berhubungan dengan tumbuhan juga bisa menghidupkan lingkungan mati yang ada di sekitarnya.

6. Sengoku

Giant Gold Buddha merupakan kemampuan yang dimiliki mantan Fleet Admiral Angkatan Laut, Sengoku. Banyak yang mengira kalau kemampuan ini masuk kategori Paramecia, padahal Mythical Zoan. Selama penggunanya bertransformasi, itu bisa dikategorikan sebagai Zoan, termasuk Sengoku.

Sampai saat ini, Sengoku masih menjadi salah satu anggota Angkatan Laut yang terkuat.

7. Kizaru

Kizaru adalah satu-satunya dari tiga laksamana yang tidak pernah dikalahkan. Sejak Aokiji kalah dari Akainu dan Akainu kalah dari Shirohige, Kizaru berbeda meskipun dia malas. Rekor kemenangan Kizaru juga sangat mengesankan ketika mempertimbangkan karir aktifnya.

Dia tidak hanya mengalahkan Arlong dengan satu serangan, dia juga bertarung secara seimbang dengan “Raja Kegelapan” Rayleigh dan berpartisipasi aktif di Marineford. Selain itu, Kizaru mengajukan diri untuk melawan Big Mom dan Kaido setelah mereka membentuk aliansi di Wano.

8. Blackbeard

Meskipun awalnya lemah, Blackbeard mengerti bagaimana memilih pertempurannya sampai tidak ada yang bisa menghentikannya. Ini dimulai ketika menyergap Thatch untuk mencuri buah iblisnya dan dilanjutkan dengan membebaskan tahanan terburuk Impel Down dari Magellan. Pada akhir Marineford, dia bahkan mengalahkan Ace dan membunuh Shirohige.

Satu-satunya orang yang menghentikan Blackbeard adalah Sengoku. Namun, mengingat penjahat itu masih mendapatkan buah iblis Shirohige dan posisi sebagai kaisar laut, upaya Angkatan Laut sebagian besar sia-sia.

9. Gol D. Roger

Gol D. Roger adalah Raja Bajak Laut dan mungkin orang terkuat yang pernah hidup. Melalui keberanian dan ketekunan, tidak ada yang menghentikannya untuk menemukan One Piece. Meski hidup di era yang lebih damai, kehidupan Roger penuh dengan bahaya.

Sebelum mencapai tujuannya, ia mengalahkan Rocks D. Xebec dan bentrok dengan Shirohige. Eksekusi Roger di tangan Pemerintah Dunia bukanlah sebuah kekalahan ketika mempertimbangkan bahwa dia akan mati karena penyakit. Akibatnya, dia menggunakan kematiannya sendiri untuk mengiklankan pencarian harta karunnya yang memulai Zaman Keemasan Bajak Laut.

10. Im

Dari detail yang diberikan tentang Im, kekuatannya dapat dengan mudah diekstrapolasi. Selain mengendalikan seluruh Pemerintah Dunia, dia mungkin bertanggung jawab untuk menghapus seratus tahun sejarah dalam periode yang dikenal sebagai abad kehampaan.

Lebih buruk lagi, sumber daya Im di seluruh dunia membantunya mengidentifikasi dan memusnahkan target sebelum menjadi ancaman yang signifikan. Sayangnya, dia baru-baru ini melemparkan tatapan mengerikannya ke Luffy dan Vivi.

Kira-kira itu dia 10 karakter One Piece yang terlihat tidak pernah kalah sejauh ini. Siapa ya diantara mereka yang paling kuat?

More Stories
RBL Fearless diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.
Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, RBL Fearles Dipecat!