Tumbangkan ONIC, AP Bren Jadi Juara M5 MLBB World Championship

juara m5 mlbb

AP. Bren berhasil keluar sebagai juara M5 MLBB World Championship 2023 setelah pertandingan menegangkan melawan ONIC Esports.

Pertandingan tersebut berlangsung selama tujuh ronde yang intens, dengan kedua tim mengeluarkan kekuatan penuh.

Pada akhirnya, AP. Bren menggagalkan aksi comeback ONIC Esports, meraih kemenangan dengan skor tipis 4-3.

Kemenangan ini sekaligus menandai gelar M-series kedua bagi Flaptzy cs dalam perjalanan skena kompetitif Mobile Legends.

Selain kejuaraan bergengsi, EXP Laner Bren, David “FlapTzy” Canon, juga mengamankan trofi MVP Grand Final.

Baca Juga: Jadwal M5 Mobile Legends: Daftar Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!

Rekap Pertandingan Final M5 MLBB

juara m5 mlbb
Photo via MPL ID

Dua pertandingan pertama berlangsung dengan tarik ulur antara kedua finalis dengan AP. Bren mendominasi di Game 1, tetapi ONIC Esports kembali menunjukan tajinya di Game ke-2,

Di game-game berikutnya, ONIC Esports mencoba mempertahankan kemenangan beruntun mereka, tetapi. Mid Laner Bren, Angelo “Pheww” Arcangel, berhasilmembalikkan keadaan dengan penampilan luar biasa dengan Gord.

Di game keempat, ada kejutan yang tidak terduga ketika ONIC Esports menggunakan Hayabusa yang dimainkan oleh Kairi “Kairi” Rayosdelsol. Kairi memulai dengan cukup baik, tetapi sayangnya AP. Bren berhasil menyelesaikan Game 4 dengan skor dominan 11-1.

Pada ronde kelima, ONIC Esports bangkit kembali dengan gemilang. Dipimpin oleh Mid Laner mereka, Gilang “Sanz,” yang menjadi MVP, mereka menutup dengan skor 18-19 yang mengesankan. ONIC Esports membuat comeback yang menakjubkan untuk menyamakan kedudukan, mencatatkan dua kemenangan beruntun di Game 5 dan 6.

Namun, permainan luar biasa dari Bren Esports di pertandingan terakhir akhirnya membuat tim Filipina tersebut merebut gelar juara M5 MLBB World Championship 2023.

Hal ini juga menandai untuk pertama kalinya tim perwakilan dari negara tuan rumah M-Series memenangkan gelar seri dunia MLBB. Selain itu, ini juga merupakan. Gelar juara dunia kedua untuk AP Bren.

Baca Juga: Prize Pool M5 World Championship Naik Hampir Rp14 Miliar, Terbesar Sepanjang Sejarah Turnamen Dunia Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024