5 Arc One Piece Paling Seru dan Epic, Wajib Dinantikan!

arc one piece paling seru

Bisakah kalian menyebutkan apa saja arc One Piece paling seru dan epic? Mungkin akan sulit karena sang kreator, Eiichiro Oda sangat teliti mengemas konflik, informasi, dan pertempuran dalam setiap episodenya.

Setiap nakama pasti memiliki susunan arc terbaik di One Piece masing-masing. Nah, berikut ini akan disajikan urutan arc paling seru di One Piece versi kami.

1. Skypiea Arc Paling Lucu One Piece

arc skypiea one piece

Skypiea adalah arc yang benar-benar menunjukkan bahwa Grand Line benar-benar tidak masuk akal. Setelah menjelajahi negeri atas awan, kelompok Topi Jerami juga bertemu dengan ras unik. Bumbu komedi di arc ini juga enggak tanggung-tanggung!

Selain itu, banyak petunjuk kecil yang disematkan dalam episode-episode ini. Mulai dari petunjuk Poneglyph, fakta tentang Gol D. Roger, suku Shandia, serta tanah menjanjikan (bulan) yang disebutkan oleh God Enel.

2. Enies Lobby Arc One Piece Paling Seru

enies lobby arc one piece paling seru

Alur cerita One Piece menjadi semakin intens ketika memasuki arc Enies Lobby. Konflik internal antara Luffy dan Usopp semakin memanas. Selain itu, pengorbanan Robin yang dibalas dengan pernyataan perang Luffy pada Pemerintahan Dunia sangatlah menggetarkan hati.

Pertarungan demi pertarungan yang terjadi di arc Enies Lobby juga tak kalah seru. Kemudian saat anti klimaks, nakama disuguhi dengan upacara pemakaman Merry Go.

3. Marineford Arc

marineford arc one piece paling ser

Pertempuran di Marineford akan menjadi momen yang membekas selamanya di hati para nakama. Luffy bertemu dengan banyak sosok-sosok penting di dunia One Piece. Penggemar juga menyaksikan banyak pertempuran tak terduga dan menegangkan pada arc ini.

Kemudian pada alur ini jugalah Luffy menemukan titik balik dan menyadari kelemahannya setelah kehilangan kakaknya, Ace. Kematian yonkou Whitebeard juga turut membuat penggemar terpukul. Marineford arc adalah tanda berakhirnya sebuah era.

4. Dressrosa Arc

dressrosa arc

Bajak laut Topi Jerami menginjakkan kaki pertama kali di New World. Luffy kembali terlibat konflik dengan Shichibukai yang tak kalah kejam dan licik, Doflamingo. Tak hanya menyajikan pertempuran seru, pada momen ini Mugiwara berhasil membentuk pasukan Straw Hat Grand Fleet yang terdiri dari 5.000 orang lebih. Tak ketinggalan, momen paling menyentuh dimenangkan oleh pertemuan antara Luffy dan Sabo menjadi.

5. Wano Kuni Arc One Piece Paling Seru

dewa nika wano arc one piece paling seru

Sejauh ini, petualangan di negeri Wano disebutkan sebagai arc terbaik dan paling seru di One Piece. Konflik yang disajikan dalam kisah ini sangat kompleks, penuh plot twist dan intrik politik.

Pertempuran di sepanjang arc Wano juga enggak kalah epic. Hingga pada puncaknya, penggemar disajikan dengan wujud asli buah iblis Hito Hito no Mi, Dewa Nika milik Luffy.

Tak dimungkiri, Oda Sensei juga menyajikan episode-episode antiklimaks yang sering dianggap sebagai arc paling membosankan di One Piece. Namun, kalian bisa menantikan episode-episode terbaik dari arc paling seru di One Piece yang direkomendasikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat marathon!

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends