Ariel NOAH Siap Berkompetisi di Turnamen PUBG MOBILE 

ariel noah pubg mobile

PUBG MOBILE mengumumkan kolaborasi dengan TikTok LIVE untuk menghadirkan Ariel NOAH di PUBG MOBILE Influencer Championship (PMICSUPER.

Puluhan influencer, konten kreator, streamerpro player, dan selebriti ternama akan bergabung dalam turnamen antar influencer PUBG MOBILE terbesar di Indonesia untuk memperebutkan total prize pool senilai 5 ribu USD (atau setara 75 juta rupiah).

Melalui kolaborasi yang akan ditayangkan secara eksklusif di platform TikTok ini, PUBG MOBILE berkomitmen untuk menyajikan turnamen esports yang tidak hanya seru dan kompetitif, namun juga menghibur bagi komunitas PUBG MOBILE di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Dragon Ball Super Hadir Dalam Pembaruan PUBG Mobile V.27

PUBG Mobile Hadirkan Ariel NOAH

Sebelum PMIC SUPER dimulai, akan ada fase pembagian tim (matchmaking) yang berlangsung pada 17-18 Juli 2023 dan disiarkan secara langsung melalui TikTok PUBG MOBILE Indonesia, PUBG MOBILE Esports Indonesia, dan TikTok LIVE.

Di sini, para selebriti dan influencer akan dibagi ke dalam tim-tim yang berbeda, kemudian bergabung bersama pemain-pemain dari komunitas.

ariel noah pubg mobile

PMIC SUPER akan melibatkan 8 selebriti yang di antaranya adalah Jena DammayaSheren NatPaphriciaWinarta SandyBangpenBang AlexEJ Gaming, hingga sosok musisi ternama Indonesia, Ariel NOAH.

Selain itu, 8 influencer – Akemi NekomachiAlenka InventraDewagimang05MicroboyAnisa RahimLa BacoHitman23, dan Dandimosaja– juga akan berpartisipasi dalam turnamen ini. 

Tidak hanya selebriti dan influencer, komunitas juga dapat terlibat langsung dalam turnamen PMIC SUPER.

Sebelumnya, Road to Championship telah digelar untuk mencari para pemain yang ingin ikut berpartisipasi dalam PMIC SUPER.

Selanjutnya, para pemain yang lolos akan berpartisipasi dalam puncak acara 20-23 Juli mendatang, bermain bersama idola favorit mereka untuk memperebutkan total prize pool setara 75 juta rupiah. 

Turnamen PMIC SUPER akan berlangsung semakin meriah dengan kehadiran Windy dan Darius Drew yang berperan sebagai host. Serta deretan caster kondang PUBG MOBILE seperti Bro Pasta, Flo Wolfy, JuniorJr, Rezky Boga, Odidieu, El Dogee, Jessica Jelly, dan Sanskuy.

Saksikan tayangan langsungnya pada 20-23 Juli 2023 di platform resmi PUBG MOBILE Indonesia, PUBG MOBILE Esports Indonesia, dan TikTok LIVE.

Baca Juga: 21NFT BoyCil Beri Tips Setting Sensitivitas dan Layout PUBG Mobile

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas