Aston Martin Hadir di PUBG Mobile Dengan Tiga Model Istimewa

aston martin PUBG Mobile

PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, mengumumkan kolaborasi baru dengan produsen mobil sport ultra-mewah dan berperforma tinggi, Aston Martin.

Kolaborasi baru ini bakal menghadirkan tiga model ultra-mewah Aston Martin ke dalam PUBG MOBILE dengan varian warna eksklusif.

Para pemain dapat meleburkan diri ke dalam dunia Aston Martin dan diberikan kesempatan untuk menjajal SUV tercepat dan termewah di dunia.

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Royale Pass Ace 2, Ada UMP45 dan Kostum Upgradable!

Aston Martin Hadirkan Tiga Model di PUBG Mobile

aston martin PUBG Mobile

DBX707 dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple ; hypercar paling mewah, Aston Martin Valkyrie, dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin ; serta DBS Volante dalam warna Black-Bronze SatinCelestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Dari ketiga model tersebut, DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG MOBILE

Mobil tersebut mempunyai mekanisme atap (rooftop) yang bisa dibuka dan ditutup, menjadi yang pertama untuk game ini. Selain itu, parasut bertema khusus juga akan tersedia bagi para pemain untuk melakukan eksplorasi.

Kami senantiasa mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain di PUBG MOBILE dan menghadirkan fitur baru terbaik bagi para penggemar. Sehingga, kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam game. Kami berharap Anda bisa menikmati kehadiran Aston Martin tersebut!” kata Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games.

“Memboyong Aston Martin ke dalam dunia PUBG MOBILE merupakan bagian dari strategi kami untuk menghadirkan brand ikonik kami ke khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar Aston Martin generasi berikutnya. Kami sangat senang bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi jutaan pemain di seluruh dunia untuk menjajal sensasi mengemudikan sebuah Aston Martin secara digital dan menjelajahi beberapa model ikonik kami dalam lingkungan permainan mobile game yang mudah diakses.” tambah Renato Bisignani, Head of Global Marketing and Communications di Aston Martin.

Baca Juga: Ariel NOAH Siap Berkompetisi di Turnamen PUBG MOBILE 

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024