Asus Vivobook 14 X Laptop Murah Performa Juara

Spesifikasi Asus Vivobook 14X OLED.

Asus Vivobook 14 X digadang sebagai seri laptop berspesifikasi gahar dengan harga terjangkau. Laptop satu ini memang dikampanyekan untuk pelajar, pekerja, maupun karyawan kantor.

Padahal, prosesor yang dimiliki Asus Vivobook seri ini sudah setara dengan laptop gaming. Dengan spesifikasi demikian kalian bisa memakainya untuk menangani pekerjaan yang berat.

Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh laptop Asus Vivobook 14 X? Biar lebih jelas, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Performa Terbaik Milik Laptop Asus Vivobook 14 X

asus vivobook 14 x

Dari sisi fleksibilitas laptop ini juga terbilang compat dengan ketebalan 1,9cm dan berat 1,6kg. Dimensi dan bobot Vivobook ini tergolong ringkas jika mengingat performa unggul yang dimilikinya.

Mobilitas tentunya tak akan terganggu sebab laptop ini cukup ramping dan enteng untuk dibawa bepergian. Dengan demikian kalian tetap bisa menyelesaikan pekerjaan di mana saja dan kapan saja.

Apalagi Asus Vivobook 14 X didesain dengan tampilan modern yang cocok dengan gaya hidup anak muda. Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera kalian, yakni Quite Blue dan Transparent Silver.

Konektivitas laptop ini juga sudah sangat lengkap yakni dengan WiFi 6 serta Bluetooth 5. Slot USB juga bisa dihubungkan dengan berbagai port. Mulai dari Type-A, Type-C, HDMI 1.4, audio jack combo 3.5mm, serta DC-in.

Vivobook ini memiliki kapasitas baterai 50 WHrs dan bisa bertahan selama 5-6 jam saja. Jadi kalian perlu memperhatikan sumber daya listrik mengingat performa baterainya yang cukup terbatas.

Baca Juga: Asus Zenbook S 13 OLED: Laptop Ramping, Baterai Awet

Harga Asus Vivobook 14 X

Laptop seri ini digadang sebagai laptop berprosesor AMD Ryzen seri H yang paling terjangkau. Jadi wajar saja jika banyak orang yang penasaran dengan harganya. Kalian harus menyiapkan budget sebesar Rp 9,6 juta jika ingin mengadopsi laptop Asus Vivobook 14 X.

Semoga informasi dan ulasan di atas membantu kalian yang ingin membeli laptop baru. Sampai jumpa di review berikutnya!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif