Aura Laura, Brand Ambassador Terbaru Tim Aura Esports

aura laura ziphora

Aura Laura resmi masuk ke skema esports sebagai ambassador sebuah tim. Aura Esports memperkenalkan wanita bernama asli Laura Ziphora sebagai brand ambassador terbarunya pada tanggal 22 Desember 2023.

Di hari yang sama gadis cantik berambut panjang ini juga turut mengunggah postingan dirinya sedang berpose mengenakan jersey Naga Api.

Tentunya kalian ingin tahu siapa Laura Ziphora yang jadi brand ambassador terbaru Aura ini, kan? Simak rangkuman YODU ID berikut ini.

Siapa Aura Laura Ziphora?

Beberapa dari kalian mungkin sudah tahu siapa sebenarnya gadis cantik ini. Sosok yang akrab dipanggil sebagai ‘Lora’ ini telah aktif di media sosial sejak lama. Popularitas Laura bermula pada tahun 2020 ketika dirinya mulai aktif membuat konten di TikTok.

Video-video yang ia unggah sukses memikat ribuan views. Bahkan beberapa di antaranya berhasil tembus fyp alias viral. Aktivitasnya sebagai content creator pun semakin padat sejak Laura menerima endorsement dari brand kecantikan.

Paras ayunya memang kian membuat penggemar terpesona. Namun selera estetika Laura juga kerap mendapat pujian dari pengikutnya. Ia rajin mengunggah foto-foto aesthetic ala Pinterest yang menghiasi halaman feeds.

Jika ingin kenal lebih dekat dengan Aura Laura, simak biodatanya berikut ini.

  • Nama: Laura Ziphora
  • Tanggal lahir: 1 September 2000
  • Usia: 22 tahun
  • Asal: Bali
  • Zodiak: Virgo
  • Shio: Naga Api
  • Instagram: @lauraziphoraa
  • TikTok: @lauraziphoraa

Baca Juga: Inilah Guide Setting Sensitivitas dan Layout PUBG MOBILE Milik AURA Jeixy

Kontribusi Laura Sebagai Brand Ambassador Esports

Sejak bergabung dengan Aura Esports, Laura semakin rajin mengunggah konten menggunakan jersey dari tim tersebut. Para penggemar pun begitu antusias menyambut kedatangan Laura di skema esports.

Apalagi, setahun terakhir nama Aura Esports mulai melejit sejak mencetak prestasi nyata di Indonesia. TIm ini memiliki banyak divisi yang aktif, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends, hingga Free Fire.

Divisi Mobile Legends dari tim ini juga sempat mencuri perhatian massal karena berhasil meningkatkan performa di turnamen MPL Season 9 dan 10. Kedatangan Laura ke dalam tim tentunya akan memberikan semangat motivasi tersendiri bagi penggemar.

Pihak manajemen Aura Esports memang belum mengumumkan apa aktivitas atau konten yang akan digarap bersama brand ambassador barunya. Namun tentu saja penggemar mulai berekspektasi.

Ada yang berharap Aura Laura membuat konten streaming Mobile Legends. Tak sedikit juga penggemar menantikan konten talkshow Lora bersama para player Aura maupun influencer lainnya.

Nah, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya ya ges! Kita dukung saja supaya figur satu ini bisa menghasilkan banyak karya dan hal positif di esports. Semoga informasi ini menghibur kalian!

More Stories
yonko adalah
Yonko Adalah Ikon Keseimbangan Dunia One Piece?