Persiapan Bigetron Red Aliens Hadapi Musim Kompetisi PUBG MOBILE 2022

bigetron red aliens

Bigetron Red Aliens terbilang mengalami penurunan performa pada tahun 2021 kemarin.

Zuxxy, Luxxy, dan kawan-kawan memang masih mempertahankan posisinya sebagai tim papan atas di skena PUBG Mobile lewat prestasi seperti: Peringkat 1 di babak liga PMPL Indonesia Season 3, peringkat 3 final PMPL Indonesia Season 4, dan runner-up di final PMPL SEA Season 4. 

Namun, terselip juga beberapa hasil kurang memuaskan di beberapa turnamen yang dijalani oleh Bigetron Red Aliens, salah satunya di PMGC East 2021 kemarin.

Menghadapi tahun 2022, manajemen Bigetron Esports pasalnya sedang menggodok berbagai macam hal agar dapat menghadapi tahun yang baru dengan semangat baru.

Ryzen Memutuskan Rehat, Isfan Undur Diri Sebagai Manajer, Kingzz Pindah ke ION Esports

Menghadapi tahun 2022, Bigetron Red Aliens juga mengalami beberapa kehilangan.

Ryzen, Isfan, dan Kingzzz adalah 3 sosok yang akan hilang dari Bigetron Red Aliens di musim kompetisi PUBG Mobile tahun 2022 ini.

Ryzen tidak meninggalkan Bigetron RA, namun ia memutuskan untuk rehat sejenak dari skena kompetitif.

Lebih lengkapnya, Patrick Christian selaku Head of Esports Bigetron Esports menjelaskan soal status Albi alias Ryzen:

“Kontrak Ryzen sebagai pemain Bigetron Red Aliens memang kebetulan sudah selesai sejak akhir tahun 2021 lalu. Kami dari pihak manajemen sudah mencoba memberikan penawaran yang terbaik bagi Ryzen agar tetap bermain di musim 2022 ini. Namun, Ryzen butuh waktu untuk memikirkannya sambil mengambil waktu rehat. Bagaimana hasilnya nanti? Semuanya tentu tergantung dari keputusan Albi sendiri.”

Lalu selanjutnya, peran manajer tim yang ditinggal oleh Isfan. Sosok Isfan sendiri sebenarnya teramat penting bagi perkembangan tim PUBG Mobile Bigetron Esports. Menemani sejak 2019, Isfan Satria Wijaya dengan berat hati harus meninggalkan Bigetron Red Aliens di tahun 2022 ini.

Terakhir yaitu Galang Yoga Adhitama alias “Kingzz” juga terpaksa meninggalkan roster Bigetron Red Aliens di tahun 2022 ini. Walaupun begitu, Kingzz masih tetap di dalam skena kompetitif PUBG Mobile. Ia pindah ke Bigetron ION dan akan mengisi posisi sebagai analis tim.

Jerroy Jadi Manajer Tim Bigetron Red Aliens yang Baru dan Latihan Keras yang Disiapkan Untuk Musim Ini

Hadir menggantikan Isfan, muncul sosok Jerroy yang kini mengemban peran sebagai manajer tim Bigetron Red Aliens.

Jerroy sendiri merupakan sosok yang sudah dekat dengan para pemain Bigetron Red Aliens, bahkan sejak dari awal musim kompetitif PUBG Mobile.

Selain itu, Jerroy juga mengungkap sedikit rencananya demi mengembalikan prestasi dari Bigetron Red Aliens:

“Saya berencana untuk menempa kedisiplinan dan membuat kebiasaan-kebiasaan yang sehat bagi para punggawa Bigetron Red Aliens. Tentunya hal tersebut dilakukan agar mereka memiliki karakter yang lebih baik kedepannya. Hal tersebut saya lakukan, tentunya karena mengingat mereka terbiasa hidup “nyaman”. Oleh karena itu, saya ingin para punggawa Bigetron Red Aliens kembali berada dalam kondisi yang lebih “siap tempur” lagi di musim ke-5 dari skena kompetitif PUBG Mobile nantinya.” ujar Jerroy.

Jangs yang masih akan menjabat sebagai pelatih Bigetron Red Aliens di musim kompetitif PUBG MOBILE tahun 2022 ini juga menambahkan:

“Dari segi latihan kita bakal lebih keras lagi pastinya. Latihan yang kami lakukan juga akan lebih terstruktur, dengan meningkatkan kedisiplinan pemain. Staff juga akan bertindak lebih tegas dengan pemain dengan menunjang kesetaraan antar individu.”

Wah, semoga saja dengan semangat yang penuh api membara ini bisa mengembalikan Bigetron Red Aliens ke posisinya sebagai tim juara dunia di PUBG MOBILE ya guys!

Hayo, siapa yang enggak sabar menanti penampilan Bigetron Red Aliens di musim kompetisi PUBG MOBILE tahun 2022 ini?

More Stories
5 Senjata Jarak Dekat Terbaik di Free Fire Saat Ini! Cocok Buat Main Barbarly