Harga Skin MLBB x Jujutsu Kaisen, Cek Bocorannya!

mobile legends x jujutsu kaisen

Cek bocoran harga skin MLBB x Jujutsu Kaisen yang bakal hadir dalam waktu dekat di original server Mobile Legends.

Moonton telah mengumumkan bahwa skin kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dengan anime Jujustu Kaisen akan dirilis pada 18 Februari 2023.

Game dan anime ini memiliki pamor tinggi di Indonesia lho, nggak heran kolaborasi keduanya ditunggu wibu sekaligus fans MOBA.

Baca Juga: Bikin Geger Netizen, 9 Pasangan Esports Ini Berakhir Putus

Menurut kabar yang beredar, kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen akan menghadirkan karakter dalam anime! Lantas berapa kira-kira harga skin tersebut?

Bocoran Harga Skin MLBB x Jujutsu Kaisen

Skin MLBB x Jujutsu kaisen

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Promo Khusus Valentine Top Up Game Favorit Buat Ayang yang Setia Nemenin Kamu Mabar dari YODU

Sempat jadi rumor, kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen ternyata jadi kenyataan!

Mobile Legends sudah memublikasikan pengumuman resmi soal event lucky draw kolaborasi epik ini yang akan dirilis pada 18 Februari mendatang.

Berdasarkan pantauan di server Advance, Mobile Legends bakal menghadirkan empat karakter Jujutsu Kaisen sebagai hero game dalam kolaborasi ini.

Empat skin hero tersebut yaitu Melissa sebagai Nobara Kugisaki, Yin sebagai Yuji Itadori, Julian sebagai Megumi Fushiguro, dan Xavier sebagai Gojo Satoru.

Sekarang mari membahas harga skin MLBB x Jujutsu Kaisen! Berdasarkan uji coba di Advance Server yang dilakukan YouTuber VY Gaming, butuh 1.200 Jujutsu School Crest untuk beli satu skin kolaborasi dengan anime ini.

Terus, gimana caranya mendapatkan 1.200 Jujutsu School Crest? VY Gaming sudah mencoba 10x Draw dan dia mendapatkan rata-rata 120 Jujustu School Crest sebagai hasilnya.

Maka untuk mendapatkan 1.200 Jujutsu School Crest, pemain setidaknya harus melakukan 10 kali 10x draw agar bisa beli satu skin MLBB x Jujutsu Kaisen.

Lantas, berapa diamond yang dibutuhkan untuk 10 kali 10x draw? Yup! 4.500 diamond, jadi kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,25 juta per skin MLBB x Jujutsu Kaisen.

Kalau Sobat YODU mau dapat semua skin kolaborasi ini, maka dikalikan saja empat, jadi sekitar Rp 5 juta. Wow, menguras kantong ya guys!

Nah, itu dia informasi bocoran harga skin MLBB x Jujutsu Kaisen. Mohon dimengerti kalau hitungan di atas belum resmi dari Mobile Legeneds. Ini hanya berdasarkan pengalaman salah satu player di Advance server.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pemenang ffml city qualifiers
Pemenang City Qualifiers FFML Nusantara 2023 Bogor, Cianjur, dan Surabaya