Event Diamond Kuning ML 2023 Kapan? Cek Jadwalnya!

Kapan Event Diamond Kuning ML 2023

Sudah tahu kapan event Diamond Kuning Mobile Legends (ML) 2023 dibuka? Kalau belum, cek dulu bocoran jadwalnya di sini ya.

Pemain Mobile Legends pasti tahu kalau game satu ini sering menyuguhkan ragam event yang seru dan tentunya menguntungkan mereka.

Setiap bulannya ada saja event baru yang menyambut par pemain, entah itu rutinan maupun kolaborasi.

Baca Juga: 6 Tempat Beli Diamond FF Termurah 2023, Bisa Pakai Pulsa!

Nah, salah satu event yang sayang untuk dilewatkan adalah Diamond Kuning, sebenarnya kapan sih event ML 2023 ini berlangsung?

Kepoin Kapan Event Diamond Kuning ML 2023

Kapan Event Diamond Kuning ML 2023
Diamond Kuning ML

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Ganti Nama Free Fire Butuh Berapa DM Diamond? Ini Penjelasannya

Sudah dipastikan kalau Moonton selaku pengembang Mobile Legends akan kembali menghadirkan event Diamond Kuning tahun ini.

Menurut bocoran yang beredar, event Diamond Kuning ML 2023 akan berlangsung pada bulan Mei.

Artinya tinggal beberapa waktu lagi untuk menantikan keseruan event ini! Meski bulannya sudah pasti, kamu masih harus bersabar karena hingga kini belum ada detail tanggal kapan dimulainya event ini.

Yang jelas Moonton memastikan kalau Diamond Kuning akan hadir pada kuartal pertama tahun 2023. Kalau event-nya sudah tiba, silakan deh berburu Diamond Kuning sepuasnya!

Selain bocoran kapan event berlangsung, ada juga informasi soal bocoran promo Diamond Kuning yang akan didapatkan pemain. Apa saja ya?

Prediksi Diamond Kuning ML 2023:

  • 1 Gold Badge dan 140 Promo Diamond
  • 4 Silver Badge dan 90 Promo Diamond
  • 3 Silver Badge dan 40 Promo Diamond
  • 2 Silver Badge dan 30 Promo Diamond
  • 2 Silver Badge dan 20 Promo Diamon

Cara Ikut Event Diamond Kuning

Bagi pemain baru yang kurang familiar dengan event ini, tenang karena YODU akan memberikan panduan lengkap untuk ikut acaranya.

Sebenarnya mudah saja, kamu harus menyelesaikan misi tertentu yang diperintahkan game agar bisa mengumpulkan promo Diamond.

Berkaca pada event Diamond Kuning sebelumnya, tugas pemain ya hanya menyelesaikan misi. Tapi, jikalau aturan berubah tahun ini, nantikan saja update terbarunya ya, Sobat YODU.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia