MAJAMOJO Luncurkan Boxing Star: KO Master dan Gerakan #HidupkanTinjuIndonesia

Hari ini, 15 Agustus 2022, publisher game MAJAMOJO meluncurkan game perdananya yang berjudul Boxing Star: KO Master.

MAJAMOJO adalah perusahaan joint venture dari Telkomsel melalui INDICO dan GoTo via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB).

Boxing Star: KO Master sebelumnya telah sukses merampungkan CBT terbatas yang ditutup 2 Agustus 2022 silam, dan telah memulai masa Pra-registrasi dari 14 Juli – 17 Agustus 2022.

Boxing Star KO Master, game pertama yang diluncurkan MAJAMOJO

Boxing Star: KO Master adalah game mobile kasual bertema olahraga. Dikembangkan oleh FourThirtyThree Inc. (4:33 Creative Lab), game ini berhasil menjadi semi-finalis Korea Game Awards pada 2018 silam.

Game bertema tinju ini sudah dirilis sebelumnya secara global, berhasil dapatkan 20 juta unduhan, dan mendapat peringkat 4,7 di Play Store.

MAJAMOJO merilis game ini di Indonesia selaku publisher, dan akan menghadirkan beberapa hal seperti: konten lokal 100%, dan harga in-game purchases yang disesuaikan dengan pangsa pasar gamers Indonesia.

Jungwon Hahn selaku CEO MAJAMOJO mengatakan:

Jungwon Hahn (kanan)
Jungwon Hahn (kanan), CEO MAJAMOJO

“Boxing Star: KO Master menjadi pilihan game pertama kami karena mewakili kultur petinju di Indonesia yang harus memulai dari nol namun terus berjuang hingga bisa mencapai taraf petinju yang layak menyandang juara dunia!”

“Kami bahkan membuat seluruh konten game sangat Indonesia banget agar pas selera gamer lokal, bahkan memudahkan akses kepada seluruh user global.”

Boxing Star: KO Master Kerja Sama Dengan Chris John Foundation dan Luncurkan Kampanye #HidupkanTinjuIndonesia

Tak hanya itu, Boxing Star: KO Master juga mencoba bergerak dari aspek sosial lewat program CSR, yang dilakukan bekerja sama dengan Chris John Foundation.

Program CSR yang akan diterapkan bisa berbentuk DONASI; yakni berupa pengumpulan dana berdasarkan persentase profit Majamojo dalam setahun, bentuk BEASISWA.

Nantinya, hasil pengumpulan dana tersebut akan digunakan untuk program peningkatan kualitas petinju muda dan kesejahteraan petinju veteran berprestasi.

Tak hanya itu ada juga bentuk sukarela karyawan, yang berbentuk bergotong royong untuk membersihkan sasana tinju. Lalu juga partcipant event, yang mengajak kontribusi user Boxing Star: KO Master dalam ragam event sosial media.

Chris John, selaku pendiri yayasan non-profit Chris John Foundation mengatakan:

Chris John
Chris John dalam acara Boxing Star: KO Master

“Minat pemuda dan anak muda Indonesia terhadap tinju sebenarnya cukup tinggi, namun kurangnya pembinaan dari usia dini hingga minimnya dukungan bagi karir petinju ke depannya bikin kekhawatiran sendiri bagi mereka,”

“Saya berharap adanya kepedulian, misalnya dari pihak swasta seperti Majamojo ini bisa terus menggalakkan program-program yang mendukung olahraga tinju di Indonesia, agar tetap melahirkan bakat petinju muda yang dapat bersinar di panggung dunia.”

Wah ada game baru lagi nih sobat YODU! Menurut kamu gimana? Apakah Boxing Star: KO Master ini jadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan?

More Stories
Rekap Akhir MPL Season 10: EVOS Legends Gagal Melaju ke Playoff