BTR Leka dan ONIC Anisa Jadi Duta Timnas Esports SEA Games 2023

BTR Leka ONIC Anisa

Setelah menjalani proses seleksi yang kompetitif, Juanita Zelia Valeska Tanjung (BTR Leka) dan Anisa Rahim Basyir (ONIC Anisa) terpilih menjadi Duta Tim Nasional Esports Indonesia SEA Games 32 Kamboja 2023.

Sebagai Duta Timnas Esports SEA Games 32 Kamboja 2023, Valeska dan Anisa bertugas untuk menyampaikan warta terbaru tentang perjuangan Timnas Esports Indonesia di SEA Games 32 Kamboja 2023.

Baca Juga: Pesan NaTic Untuk Timnas PUBG Mobile Solo Indonesia di SEA Games 2023

Untuk Mengedukasi Potensi Esports

BTR Leka ONIC Anisa
Frengky Ong, Sekjen PBESI | Sumber Gambar – Dokumentasi PBESI

Sekretaris Jenderal PB ESI, Frengky Ong, dalam pesannya menegaskan bahwa cabang olahraga esports memiliki potensi besar untuk berkembang pesat di masa mendatang sebagai industri yang diprediksi mampu menjadi wadah bagi talenta-talenta muda cerdas untuk mengembangkan kompetensi dan prestasinya.

Esports memiliki ekosistem yang luas yang punya dampak positif yang luar biasa terhadap pemberdayaan prestasi olahraga hingga bahkan ekonomi kreatif dan digital, apabila seluruh ekosistemnya saling bersinergi untuk berkontribusi.”

“Peran Duta Timnas Esports SEA Games 32 Kamboja 2023 yang kami percayakan kepada Valezka dan Anisa kami harapkan dapat mengedukasi masyarakat luas tentang besarnya potensi dan positifnya nilai-nilai yang diusung esports.”

“PB ESI juga berharap, informasi- informasi yang disampaikan oleh Valeska dan Anisa langsung dari Kamboja akan menjadikan masyarakat yang berada di tanah air dapat turut merasakan perjuangan terbaik Tim Nasional Esports dalam meraih prestasi optimal,” ujar Sekjen PB ESI, Frengky Ong.

Disambut Positif Oleh BTR Leka dan ONIC Anisa

BTR Leka ONIC Anisa

Menanggapi keberhasilannya menjadi Duta Tim Nasional Esports SEA Games 32 Kamboja 2023, baik BTR Leka maupun ONIC Anisa menyambut dengan penuh kebanggaan dan antusiasme.

“Ini kesempatan emas bagi kami untuk makin memperkenalkan potensi, prestasi internasional, dan kontribusi esports untuk Indonesia.”

“Melalui konten digital dan informasi- informasi aktual yang secara aktif akan bagikan kepada masyarakat luas melalui platform- platform digital populer, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama bersatu dalam semangat, dukungan, serta doa, demi kejayaan Indonesia di SEA Games 32 Kamboja 2023,” ujar Valezka dan Anisa.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2023 Cabang Esports: Crossfire, Valorant, PUBG Mobile, dan MLBB

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yonko adalah
Yonko Adalah Ikon Keseimbangan Dunia One Piece?