Build Hanabi Terbaik dan Tersakit Mobile Legends 2023, Muncul di MPL ID S11 Nih Bos!

build hanabi terbaik

Meski kurang populer, Hanabi tiba-tiba muncul dalam formasi Bigetron Aplha di MPL ID S11, memang bagaimana sih build terbaik dan tersakit hero satu ini?

BTR tampaknya memang senang memunculkan hero unik di draft mereka, bahkan untuk turnamen sekelas MPL ID.

Memang, tim esports satu ini belum meraih kemenangan di Week 1, tapi kemunculan Hanabi dalam formasi mereka membuat hero satu ini jadi perbincangan hangat di kalangan fans MPL.

Baca Juga: 50+ Nama FF Seram Seperti Preman, Cocok Buat Para Jagoan!

Lantas gimana ya build terbaik dan tersakit Hanabi di Mobile Legends 2023? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Build Hanabi Terbaik dan Tersakit 2023

Hanabi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Coba 3 Cara Ini Agar Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis 2023!

Hanabi pernah diklaim sebagai hero terlemah di Land of Dawn. Bahkan, setelah Moonton memperkenalkan revamp Hanabi pada 20 Desember lalu, tidak ada perubahan signifikan dari hero satu ini.

Meski begitu, tidak ada salahnya jika Sobat YODU penasaran dan mau coba menggunakan Hanabi. Tapi, pastikan coba rekomendasi build terbaik dan tersakit 2023 ini ya agar performanya makin oke.

1. Swift Boots

Gunakan item Swift Boots saat memakai Hanabi. Item ini memungkinkan hero mendapat atribut +15% attack speed dan 40+ movement speed.

2. Scarlet Phantom

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan item attack, Scarlet Phantom, agar Hanabi bisa memberikan damage di early game.

Scarlet Phantom akan memberikan Hanabi atribut +30% physical attack, +20% attack speed, dan +25% critical chance. Selain itu, item ini bisa memberikan pasif unik yaitu +30% attack speed.

3. Berserker’s Fury

Item ini bisa menambah atribut berupa +65% physical attack, +25% critical chance, dan +40% critical damage. Selain itu, item di mid game ini juga bisa memberikan +5% physical attack selama 2 detik.

4. Windtalker

Kalau pakai Hanabi, wajib hukumnya menggunakan item Windtalker. Sebab, dengan item ini Hanabi akan mendapatkan +40% attack speed, +20% movement speed, dan 10+ critical chance. Untuk pasif uniknya, item ini akan memberikan 150-320 magic damage ke lawan.

5. Blade of Despair

Item ini dapat memberikan tambahan atribut +160% phyisical attack dan +5% movement speed. Adapun untuk pasif uniknya, item ini akan meningkatkan physical attack Hanabi sebesar 25% kalau HP sang hero di bawah 50%.

6. Immortality

Item defense ini akan memberikan atribut +800 HP dan +40 physical defense. Untuk pasif uniknya, dengan item ini Hanabi bisa hidup lagi kalau sudah mati, dengan HP tambahan 15%.

Nah, itu dia build hero Hanabi terbaik dan tersakit 2023 yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Selamat mencoba!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024