Coba 3 Cara Ini Agar Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis 2023!

cara mendapatkan skin gratis

Pemain Mobile Legends mana yang nggak mau ketiban rezeki dapat skin secara cuma-cuma, memang gimana sih cara mendapatkan skin gratis di game ini?

Dalam game Mobile Legends, skin terkadang amat diperlukan untuk menunjang aktivitas hero yang dimiliki. Makin banyak skin, tentu makin bagus pula performa hero ysng akhirnya berbuah kemenangan.

Sayangnya, skin nggak bisa serta-merta didapat. Sejatinya para pemain butuh diamond untuk mendapatkan skin. Nah, diamond itu sendiri harus dibeli menggunakan uang alias butuh modal!

Baca Juga: Voin Lapar Bagikan Setting Sensitivitas dan Layout PUBG Mobile

Tapi tenang aja, Sobat YODU, karena ada kok beberapa cara yang bisa digunakan agar kamu mendapatkan skin Mobile Legends gratis. Penasaran? Simak bocorannya berikut ya.

Cara Dapat Skin ML Gratis 2023

Skin Beatrix M4 MLBB
Photo via Kazuki Official

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Tips Bermain Hero MM ala EVOS Branz, Dijamin Auto Win!

1. Coba Skin Trial

Setiap pemain Mobile Legends akan mendapatkan kesempatan memakai skin trial dalam kurun waktu tertentu. Kesempatan ini nggak boleh disia-siakan! Silakan gunakan skin trial untuk bersaing di arena Land of Dawn, tunjukkan bahwa hero yang kamu punya lebih keren dari yang lain.

2. Lucky Spin

Bukan hal baru kalau setiap game punya event lucky spin bagi para pemainnya. Yup! Hal ini juga ditawarkan Mobile Legends lho, Sobat YODU.

Lucky spin memungkinkan pemain berkesempatan mendapatkan skin gratis yang disediakan game.

Memang tidak ada rumus pasti gimana caranya menang lucky skin. Yang jelas, kalau lagi hoki, kamu bisa lho dapat skin yang sejak dulu jadi incaran.

3. Giveaway

Yuk sekali-kali coba jadi giveaway hunter. Rumusnya, semakin banyak kamu ikutan giveaway maka semakin besar kemungkinan kamu dapat hadiah skin gratis Mobile Legends.

Sebenarnya kalau ada event giveaway di ranah game, salah satu hadiahnya pasti nggak jauh-jauh dari diamond. Nah, diamond ini lah yang bisa kamu pakai untuk membeli skin.

Pastikan kamu aktif di media sosial agar dapat informasi terbaru soal event giveaway yang biasanya diselenggarakan oleh YouTuber, Influencer, hingga perusahaan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba