Build Lunox Mobile Legends ala ECHO Bennyqt Paling Bahaya, Patut Dicoba!

build lunox bennyqt

Begini build Lunox ala ECHO Bennyqt yang belakangan ramai dibicarakan para pemain Mobile Legends.

Sukses jadi MVP di Grand Final turnamen MLBB dunia, M4, pro player ECHO ini mengandalkan Lunox dengan build gahar yang bisa taklukkan lawan.

Memang seperti apa sih build Lunox yang dipakai melawan Blacklist International ini? Ada yang penasaran dan mau coba pakai di Land of Dawn?

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Aether, Perjalanan Karier dari RRQ Sena

Langsung saja simak berikut build Lunox ala ECHO Bennyqt paling berbahaya yang patut banget dicoba!

Build Lunox Bennyqt

Lunox

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 28 Februari 2023, Klaim Reward Dapatkan Item Gratis!

  • Demon Shoes

Bennyqt memakai Demon Shoes yang bisa memberikan +40 Movement Speed dan +6 Mana Regen. Item ini bisa memberikan daya tahan Mana pada Lunox dengan pasif unik Mysticism. Pasif unik ini bisa mengembalikan 10% Maz Mana saat mengkill hero musuh dan 4% saat membunuh minion.

  • Clock of Destiny

Clock of Destiny bisa memberikan +60 Magic Power, +625 HP untuk item durabilitas, dan +60 Mana yang memungkinkan Lunox konsisten dalam melakukan spam skill.

Item ini juga memberikan pasif unik berupa tambahan Max HP dan Magic Power per 20 detik, serta tambahan 5% Magic Power dan 600 extra Max Mana saat stack pasif unik pertama sudah maksimal.

  • Lightning Truncheon

Item ini memberikan +75 Maguc Power, +400 Mana, dan 10% Cooldown Reduction yang memungkinkan Lunox bisa spam skill. Adapun untuk pasif uniknya, item ini memberikan tambahan Magic Damage setiap enam detik sekali.

  • Winter Truncheons

Dengan item Winter Truncheons, Lunox akan mendapatkan +60 Magic Power, +2 Physical Defense, dan +400 HP. Bennyqt memakai item ini dengan fokus mendapatkan Magic Damage dan durabilitasnya.

  • Holy Crystal

Item terakhir yang digunakan Bennyqt adalah Holy Crystal. Item ini bisa memberikan hingga +100 poin Magic Power serta pasif unik Mystery. Pasif unik ini akan menambahkan Magic Power Lunox berdasarkan seberapa tinggi levelnya.

Nah, itu dia build Lunox ala Bennyqt saat menghadapi Blacklist International di M4 World Championship. Mau coba?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba