Cara Klaim Kode Redeem Free Fire di Reward FF Garena

Klaim kode redeem FF

Para player wajib tahu bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire. Soalnya ini adalah salah satu cara yang biasa digunakan pemain untuk mendapatkan hadiah gratis dari Garena. Hadiah yang ditawarkan juga bermacam-macam. Ada yang berupa item, skin bundle FF gratis, voucher, bahkan hingga ratusan diamond.

Berikut ini akan dijelaskan secara lebih rinci mengenai kode redeem FF. Mulai dari hadiah, cara mendapatkannya, hingga cara klaim kode redeem Free Fire.

Apa Itu Kode Redeem Free Fire?

cara klaim kode redeem free fire

Mendapatkan hadiah dari kode redeem Free Fire sama saja dengan kompetisi. Artinya, kalian harus segera menukarkannya sebelum ada player lain yang melakukannya. Soalnya kode redeem FF punya batas expired.

Kode redeem akan kadaluwarsa jika sudah ada pemain yang mengklaim hadiahnya. Selain itu kode juga akan hangus jika masa event sudah lewat. Dengan kata lain kalian harus langsung mengklaim hadiahnya begitu mendapatkan kode. SImak cara penukarannya berikut ini.

1. Pertama kalian harus masuk ke halaman website resmi Free Fire Garena melalui browser. Biasanya pemain menggunakan situs reward.ff.garena.com untuk klaim hadiah. Namun sejak Februrari 2023 situsnya berganti menjadi ff reward theextraevent.

2. Setelah halaman terbuka, kalian harus login terlebih dahulu. Pemain bisa menggunakan akun Facebook ataupun Gmail yang terhubung dengan akun game Free Fire biar semuanya lebih mudah.

3. Masukkan kode redeem FF terbaru di kolom yang sudah tersedia lalu klik tombol ‘Redeem’.

4. Notifikasi akan muncul di layar jika proses redeem code berhasil. Namun jika gagal atau error maka kode tersebut sudah expired.

5. Hadiah akan langsung dikirim ke kotak Vault in game kalian jika prosesnya berhasil. Silakan login ke dalam game Free Fire kalian untuk mengecek hadiahnya.

Perlu diingat bahwa kalian hanya bisa menukarkan kode redeem FF di situs resmi milik Garena. Kalian harus benar-benar memperhatikan hal ini ya, teman-teman. Jangan sampai terjerat modus penipuan yang membuat kalian kehilangan akun game Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem FF Mobile Legends PUBG Mobile Spesial Tahun Baru Imlek 2023

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF

Ada banyak cara yang dilakukan pemain untuk mendapatkan kode redeem Free Fire. Namun kalian harus memastikan bahwa kode tersebut bukan abal-abal dan resmi dari Garena. Simak beberapa metodenya berikut ini:

–   Giveaway resmi dari akun sosial media Garena.

–   Menghadiri event offline Free Fire, misalnya turnamen FFIM.

–   Giveaway dari youtuber atau influencer Free Fire.

–   Giveaway dari event ataupun media yang bekerjasama dengan Garena Free Fire.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi kalian. Selamat mencoba dan semoga beruntung mengklaim hadiah keren dari kode redeem FF.

More Stories
kakao games archeage war
Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”