Cheat Dude Theft Wars Lengkap dan Aktif No Kaleng-kaleng

cheat dude theft wars

Cheat Dude Theft Wars merupakan salah satu dari banyak ‘kemewahan’ yang bisa dirasakan pemain. Selain bisa bikin gameplay seru, cheat berupa kode dalam game ini juga halal digunakan. Aritnya pemain tak akan mendapatkan sanksi apa-apa jika menggunakan cheat Dude Theft Wars.

Kok bisa sih? Berikut akan dibahas lebih detail biar kalian enggak penasaran.

Game Dude Theft Wars Mirip GTA San Andreas

cheat dude theft wars

Dude Theft Wars adalah game Sandbox Life Simulator yang memungkinkan pemain untuk berpetualang dan melakukan apa saja di dalamnya. Walau dirilis sejak 2018 nyatanya game ini baru populer tahun 2022 sejak dimainkan oleh Youtuber Indonesia yaitu Windah Basudara.

Permainan ini memang terlihat seperti duplikasi game GTA (Grand Theft Auto) San Andreas. Dari segi nama aja udah mirip banget, ges. Konsep game juga sama-sama open world serta bisa dimainkan online maupun offline.

Namun tetap saja ada banyak perbedaan yang bisa kalian rasakan dari kedua game simulator tersebut. Pertama, game Dude Theft Wars hanya tersedia dalam mobile. Kalian bisa memainkannya dengan mendownload dari App Store maupun Playstore.

Selain itu dari segi grafik game besutan Poxel Studios Games ini jauh lebih sederhana dibanding dengan GTA San Andreas. Dari segi kontrol gameplay juga pastinya akan berbeda. Tentunya berbagai perbedaan akan jauh lebih terasa jika kalian merasakan pengalaman bermain kedua game secara langsung.

Baca Juga: Cheat GTA San Andreas PC Terbaru dan Terlengkap 2023

Kode Cheat Dude Theft Wars Aman dan Lengkap

Pengembang game Dude Theft Wars memperbolehkan player untuk menggunakan cheat. Cheat yang berupa kombinasi kode ini bisa diaktifkan untuk mengubah statistik hingga arah permainan. Tentu saja cheat ini sangat aman digunakan karena bukan berupa mod atau apk tambahan (pihak ketiga).

Berikut adalah beberapa kode cheat yang bisa kalian gunakan untuk game Dude Theft Wars.

  • ANTDUDE: ukuran karakter berubah jadi sekecil semut
  • CROWD 99: membuat kerumunan bertambah banyak
  • DAY: mengubah waktu menjadi pagi hari
  • DUDEBOLT: memilih hadiah secara acak
  • DUDEKONG: membuat mobil terdekat meledak
  • EVENING: mengubah waktu menjadi sore hari
  • GIANTDUDES: ukuran karakter berubah menjadi besar
  • HEYTAXI: memanggil taksi/mobil ke arah karaktermu
  • MOONGRAVITY: mendapatkan hadiah secara acak
  • NOSFOREVER: kecepatan mobil akan bertambah
  • NIGHT: Mengubah waktu menjadi malam hari
  • POPOPLZ: membuat semua polisi menyingkir
  • SUPPAHOTSLAP: mendapatkan senjata tamparan khusus
  • TINYDUDES: ukuran karakter berubah menjadi kecil

Setelah mengetahui semua kode cheat maka selanjutnya kalian bisa memaksimalkan permainan jadi lebih menyenangkan. Ada beberapa hal yang harus dilakukan jika ingin menggunakan cheat Dude Theft Wars.

Pertama, login ke dalam game Dude Theft Wars dan klik logo yang ada di sebelah kanan. Kedua, setelah pilihan-pilihannya muncul kalian hanya perlu mengklik menu ‘cheat exe’. Setelah itu kalian hanya perlu memasukkan kode cheat yang diinginkan.

Setelah itu penyesuaian akan dilakukan secara otomatis. Kalian pun bisa menyesuaikan gameplay dengan leluasa. Apakah kalian tertarik untuk mencoba permainan ini dengan nuansa terbaru?

Keseruan permainan tentu akan lebih terasa jika kalian bisa menyesuaikan gameplay dengan mood. Semoga informasi mengenai kode cheat game ini bisa membuat pengalaman bermain kalian menjadi jauh lebih menyenangkan.

More Stories
Kode Cheat GTA San Andreas SA PC PS2
Kode Cheat Jetpack GTA San Andreas (SA) untuk PC, Xbox, dan PS2 Terlengkap 2024