Coach Adi Disebut Bakal Tak Terkalahkan di ONIC, Begini Komentar Udil!

Kiprah coach Adi “Adi” Syofian bersama ONIC Esports nampaknya kian menjanjikan usai ia berhasil menjinakkan mantan timnya, RRQ serta Alter Ego di pekan kedua.

Tim berlogo landak kuning tersebut kian nyaman di papan atas klasemen sementara dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Meski hanya mendatangkan Adi dan tidak mendatangkan satu pun pemain, ONIC Esports masih menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa mempertahankan gelar MPL ID.

Bahkan, kehadiaran Coach Adi disebut membuat ONIC Esports tidak akan terkalahkan menurut Coach Yeb di musim kali ini.

Baca Juga: EVOS MPL ID S11 Disebut Lebih Kuat Dari WORLD, Ini Komentar Branz!

Udil Tanggapi Pernyataan Coach Yeb soal Adi

Coach Adi ONIC
Dok. Pribadi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kehadiran Adi sebagai mantan pelatih RRQ tentunya akan memberikan warna berbeda bagi ONIC Esports.

Adi sendiri tentunya bukan nama yang cukup asing di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia karena pernah menangani RRQ serta Aerowolf.

Hal ini tentunya akan menjadi nilai tambah yang akan diberikan kepada ONIC Esports bahkan kehadiran Adi disebut akan membuat tim berlogo landak kuning tersebut tidak terkalahkan di MPL ID S11 menurut Coach Yeb.

Hingga akhirnya hal tersebut ditanggapi oleh Udil yang merupakan mantan pemain ONIC Esports yang sukses membawa mantan timnya tidak terkalahkan di MPL ID S3.

“Setuju sih sama pernyataan Coach Yeb, secara dari sejarahnya Adi pun memang secara lokal bagus, Jadi, jangan kaget kalau nanti ONIC peringkat 1 atau 2,” terang AE Udil kepada YODU ketika menghadiri sesi interview MPL ID Season 11.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat ONIC Esports memiliki jajaran pelatih yang dibarengi dengan pemain berkualitas tinggi.

Dengan tambahan pengalaman yang dimiliki Adi, Kairi cs sukses melumat sang rival, RRQ, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan kiprah Coach Adi di sepanjang MPL ID S11 bersama ONIC Esports.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024