Code Mobile Legends April 2023, Works 100% Dapat Magic Dust dan Diamond Gratis

mobile legends

Code Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah dirilis nih, Sobar YODU! Buat yang mau dapat hadiah yuk merapat dan segera klaim.

MLBB adalah game MOBA populer di Indonesia yang ramai digandrungi tak hanya oleh pemain biasa tapi juga para pro player dan atlet esports.

Dalam game ini terdapat item yang bisa menunjang performa karakter pemain untuk mengalahkan musuh, sayangnya tak semua orang bisa memilikinya lantara berbayar.

Baca Juga: Tanggal Penting di Game Harvest Moon: Back to Nature, Kalender Event dan Ulang Tahun

Tapi tenang saja, bagi kaum gratisan kami bisa memanfaatkan code Mobile Legends yang diberikan Moonton untuk bulan April 2023 ini. Hadiah yang bisa didapatkan kali ini adalah Magic Dust dan Diamond!

Code Mobile Legends April 2023, Works 100%!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 13 April 2023, Klaim Hadiah Garena!

Ada beberapa aturan dalam klaim code Mobile Legends yang tak bisa dihiraukan, yaitu ada limit waktu untuk setiap penukaran kode.

Jadi jangan stres kalau kamu sudah mencoba klaim tapi gagal dapat hadiah, mungkin belum hoki saja karena sudah keduluan sama pemain lain. Sebagai informasi, angka limit ini hanya berlaku 100 kali.

Langsung saja berikut adalah code Mobile Legends April 2023:

  • tdau2xcp7nmb22k56
  • yeagrbvvyn9q22mh9
  • v399g9t35bcs22krk – Free Rewards
  • HOLAMLBB (new players only)

Cara Klaim Code Mobile Legends April 2023

Untuk melakukan penukaran berbagai kode reedem yang ada di atas, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi situs resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah kalian dapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya bisa mendapatkan pesan verifikasi angka yang ada di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem untuk mendapatkan hadiah

Nah itu dia kode redeem Mobile Legends untuk bulan April 2023 yang bisa di-redeem agar kamu dapat hadiah gratis.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah