10 Cosplayer Raiden Shogun Terbaik, Begitu Menawan dan Mempesona!

Raiden Shogun merupakan salah satu karakter Genshin Impact yang sedang naik daun.

Selain karena skill-nya keren, karakter ini juga berpenampilan sangat menawan. Bahkan, Raiden Shogun jadi karakter Archon yang paling banyak diinginkan oleh pemain.

Karena karakter ini punya rambut berwarna ungu serta gaya berpakaian yang unik, banyak cosplayer yang telah berperan menjadi Raiden Shogun.

Berikut ini adalah beberapa cosplay Raiden Shogun terbaik yang bakal bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama:

1. Clarissa Punipun

Pertama-tama ada cosplay Raiden Shogun dari Punipun, seorang cosplayer yang sangat terkenal di Indonesia.

Punipun memiliki lebih dari 517 ribu pengikut di Instagram dan sempat melakukan cosplay pada karakter Archon dari Genshin Impact ini. Dirinya berhasil menggambarkan karakter ini dengan sangat baik, terutama pada ekspresinya yang dingin.

2. Larissa Rochefort

Masih seputar cosplayer dari Indonesia, kali ini ada Raiden Shogun karya Larissa Rochefort yang memiliki pengikut lebih dari 472 ribu di Instagram.

Karya cosplay-nya ini benar-benar menunjukkan alasan mengapa dirinya begitu populer. Karakteristik wajahnya yang imut dan fisik mungil benar-benar cocok dengan Raiden Shogun.

3. Fuyuki Mika

Cosplay Raiden Shogun terbaik selanjutnya dalam daftar ada Fuyuki Mika, seorang cosplayer dengan wajah imut.

Setiap aspek utama dari Raiden Shogun berhasil diperlihatkan dengan baik olehnya. Selain itu, dirinya juga mau melakukan usaha lebih dengan pedangnya agar terlihat sama seperti splash art dari karakter Raiden Shogun itu sendiri.

4. Scarlett Sirene

Cosplayer bernama Scarlett Sirene ini telah berhasil melakukan cosplay karakter Raiden Shogun dengan sempurna.

Dirinya sukses menggambarkan mata, serta ekspresinya yang ‘mati’ sambil menjaga aspek kepolosan pada wajahnya. Hasil edit pada cosplay-nya pun terbilang cukup baik, karena dia berhasil membuat dirinya seakan-akan berada di Inazuma.

5. Yami

Cosplayer asal Jepang ini telah berhasil membuat cosplay Raiden Shogun terlihat sangat memukau.

Berkat wajah khas Jepang yang autentik, Yami berhasil memerankan karakter Ei dengan sangat baik. Bisa dibilang mungkin cosplay dari Yami ini terlihat lebih berwibawa — layaknya seorang shogun.

Meski tanpa riasan dan editing yang berlebihan, Yami telah memberikan gambaran bahwa mungkin seperti itulah jika Raiden Shogun hidup sebagai manusia asli.

6. Tako

Cosplayer asal Tiongkok yang dikenal sebagai Takomayuyi ini juga berhasil memberikan hasil cosplay yang sungguh menawan.

Memang, dirinya tidak memiliki properti pedang seperti beberapa cosplayer lainnya. Namun, secara keseluruhan, dirinya telah melakukan cosplay Raiden Shogun dengan sangat baik.

7. Roxanne Kho

Mulai dari rambut, aksesoris pakaian, wajah, hingga properti lainnya, Roxanne Kho berhasil memerankan karakter Raiden Shogun dengan sangat sempurna.

Rambutnya terlihat sangat bagus seperti Raiden Shogun di dalam game. Kostum yang ia gunakan juga sempurna, tidak terlalu cerah tapi tidak terlalu pudar juga warnanya.

Dirinya menggunakan riasan yang ekstra, tetapi itulah yang menjadi daya tarik dari cosplay ini. Ditambah hasil edit yang sangat baik memperlihatkan bahwa dirinya seakan-akan sedang menggunakan Elemental Burst dari karakter Raiden Shogun itu sendiri.

8. Zhenzi

Cosplayer Tiongkok lainnya yang memasuki daftar cosplay Raiden Shogun terbaik ini adalah Zhenzi, yang telah memerankan karakter ini dengan sempurna.

Setiap aspek dari hasil cosplay-nya sangat luar biasa. Mulai dari rambut, ekspresi wajah, hingga kostum semuanya berhasil ia buat dengan sempurna. Hal lain yang membuat hasil cosplay Zhenzi ini menjadi sempurna adalah karena pedangnya.

9. Xenon Cos / Alin Ma

Cosplayer asal Rusia ini juga menunjukkan hasil cosplay Raiden Shogun yang sangat baik. Pakaian yang ia gunakan juga sangat cocok dengan apa yang dipakai Raiden di dalam game, dari kepala hingga ujung kaki. Hal menakjubkan lainnya dari cosplay-nya adalah hasil editnya yang sangat baik.

Sama seperti cosplayer Roxanne Kho, Alin Ma telah mengedit hasil cosplay sedemikian rupa sehingga dirinya seakan-akan sedang mengaktifkan teknik Elemental Burst seperti di dalam game.

10. Talla Cos / Okudera Thera

Cosplay Raiden Shogun terbaik yang terakhir dalam daftar ini ada cosplayer bernama Okudera Thera yang juga dikenal sebagai Talla Cos.

Meskipun dirinya tidak menggunakan properti tambahan seperti pedang, tetapi dirinya telah berhasil memerankan Raiden Shogun dengan sangat baik. Dirinya bahkan hampir terlihat seperti Raiden Shogun itu sendiri karena rambut serta kostumnya yang sempurna.

Itu tadi beberapa daftar cosplay Raiden Shogun Genshin Impact terbaik yang sangat menarik perhatian para penggemar. Dari sepuluh cosplayer di atas, kira-kira mana sih yang paling kamu sukai?

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman