Genshin Impact Hadirkan Karakter Aloy dari Horizon Zero Dawn

Benar, kamu tidak salah baca. Baru-baru ini, Mihoyo (developer Genshin Impact) secara mengejutkan merilis Aloy. Perilisan tersebut jadi mengejutkan karena Aloy merupakan karakter utama dari game action RPG ternama di PlayStation berjudul Horizon Zero Dawn.

Dalam event kolaborasi ini, Aloy hadir di Genshin Impact dengan julukan sebagai “Savior From Another World”.

Dari segi cerita, tertulis di dalam bio bahwa Aloy ceritanya sengaja datang ke Tevyat untuk mencari tantangan dan petualangan baru.

Kapan Aloy Rilis, Bagaimana Cara Mendapatkannya, Apa Kekuatan Aloy?

Karakter Aloy akan rilis di Genshin Impact pada update v2.1 nanti, sekitar awal Agustus 2021 mendatang. Karakter ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis, pada saat rilis nantinya.

Bagaimana cara mendapatkan Aloy secara gratis?

Karakter ini akan dibagikan kepada pemain di platform PlayStation terlebih dahulu. Untuk mendapatkan Aloy, kamu harus memainkan Genshin Impact hingga mencapai Rank Adventure Lv.20. Setelah mencapai level 20, Aloy akan dikirimkan melalui pesan in-game pada saat kamu login di PS5 ataupun PS4.

Lalu, apakah pemain di platform mobile (Android dan iOS) dan PC juga akan mendapatkan Aloy?

Jawabannya adalah iya. Tapi, pemain mobile dan PC harus sedikit bersabar. Aloy baru akan diberikan secara gratis kepada pemain Genshin Impact di mobile dan PC pada update Genshin Impact v2.2.

Apa kekuatan Aloy? Apa yang membuat ia istimewa?

Aloy adalah karakter bintang 5 dengan senjata Bow dan memiliki elemen Cryo. Karakter ini akan datang bersama sebuah senjata khusus. Selain mendapat karakter, pemain juga akan menerima Predator Bow, sebuah busur bintang 4 yang katanya memberikan sebuah buff khusus.

More Stories
nama FF kamu nanya yang lagi banyak dicari para pemain Free Fire
100+ Nama FF Kamu Nanya Alif Cepmek yang Lucu dan Unik