3 Hero Counter Dyrroth Paling Efektif di Mobile Legends

Counter Dyrroth Paling Efektif

Meski sudah jarang digunakan, Dyrroth masih menjadi salah satu hero fighter yang sangat mematikan di Mobile Legends sehingga dibutuhkan counter yang paling efektif untuk menangani hero tersebut.

Hero yang satu ini memang dikenal mampu memberikan burst damage yang membuat lawan bisa terbunuh ketika terkena serangannya.

Kemampuannya yang mampu mengurangi physical defense lawan membuatnya kerap menjadi pilihan untuk berhadapan dengan Uranus bahkan Esmeralda yang memiliki pertahanan cukup tebal.

Oleh karena itu, berikut ini adalah deretan hero counter Dyrroth yang paling efektif saat ini di Mobile Legends.

Baca Juga: Cek Perubahannya! Ini Dia Hero Tier List Mobile Legends April 2023

Martis Efektif Counter Dyrroth

Martis Jungler MLBB

Dyrroth hampir dipastikan akan kalah apabila berhadapan dengan Martis dalam pertarungan karena hero tersebut memiliki berbagai skill dengan efek CC yang akan membuat Dyrroth tiidak bisa memberikan perlawanan.

Hal tersebut tentunya akan membuat Dyrroth tidak berkutik untuk meladeni berbagai serangan yang dilakukan oleh Martis.

Silvanna

Counter Dyrroth Paling Efektif

Di dalam cerita Mobile Legends, Silvanna merupakan kakak dari Dyrroyh yang awalnya diculik oleh Alice dan dipengaruhi oleh pengaruh jahat.

Silvanna tentunya menjadi salah satu hero counter yang cukup efektif untuk menangani Dyrroth ketika berhadapan secara satu lawan satu.

Ia akan mengurung Dyrroth dengan ultimate miliknya sekaligus memberikan magic damage yang sangat mematikan.

Paquito Bikin Dyrroth Auto Lemas

Counter Dyrroth Paling Efektif

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Paquito menjadi hero berikutnya yang memiliki skill CC yang akan membuat Dyrroth kewalahan untuk menghadapinya.

Hero tersebut bahkan bisa menggunakan ultimate miliknya hingga berkali-kali apabila stack yang ia miliki telah terisi dengan penuh.

Kemampuannya ini dipastikan dapat membuat Dyrroth auto lemas untuk menghadapi setiap serangan yang diberikan oleh Paquito.

Jadi, itulah seluruh hero yang terbukti paling efektif untuk melakukan counter terhadap Dyrroth di Mobile Legends. Tertarik mencoba, Sobat YODU?

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 10 April 2023, Ada Banyak Hadiah!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?