6 Fakta New Class Crusader Ragnarok Origin yang Harus Diketahui

kode redeem ragnarok origin terbaru

Ragnarok Origin telah meluncurkan fitur Class Crusader terbaru hari ini. Class Crusader menawarkan gaya bermain yang serbaguna, unggul dalam tanking dan mampu mengatasi serangan.

Apakah para pemain lebih suka menyerang atau bertahan, menguasai Skill, peralatan, dan equipment yang tepat sangat penting untuk keberhasilan permainan.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi dari para ahli untuk membantu pemain menjadi Shield Crusader yang tangguh di Ragnarok Origin.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler 

Rekomendasi Skill Class Terbaru Crusader

kode redeem ragnarok origin terbaru

Alokasi Skill untuk Crusader, sangat penting untuk memaksimalkan serangan pada saat bertempur.

Alokasikan setidaknya 40 poin ke Skill penting seperti Riding, Cavalry Master, Heal, Shield Charge, dan Spear Stab.

Prioritaskan Build jenis Shield, Faith, dan Providence untuk jenis Build ATK, sementara untuk DEF, fokus lah pada Faith, Heal, dan Auto Guard.

Build jenis Shield untuk meningkatkan DMG, dan Auto Guard digunakan sebagai DEF. Untuk build DEF, Gunakan Reflect Shield Level 10 dengan Shield Thorn Level 4, atau Reflect Shield Level 9 dengan Shield Thorn Level 5.

Maksimalkan Reflect Shield Level 10. Untuk Build ATK alokasikan sisa poin sesuai preferensi. Pilih skill dengan memaksimalkan Serangan dan distribusikan sisa poin berdasarkan pilihan Anda.

Rekomendasi skill ini menguatkan Crusader untuk memaksimalkan potensi penuh mereka dan unggul dalam serangan, pertahanan, atau perpaduan yang dinamis dalam dunia petualangan.

Rekomendasi Status Inti (Core)

kode redeem ragnarok origin terbaru

Ketika ingin bermain build Shield prioritaskan status Strength (STR) dan Dexterity (DEX). Status ini dapat meningkatkan DMG dan cast yang cepat.

Dengan fokus pada kekuatan dan skill, Anda dapat memaksimalkan potensi serangan shield Anda dan menjadi kekuatan yang tangguh di medan perang.

Di sisi lain, bagi mereka yang memilih Skill Grand Cross, disarankan untuk menekankan status yang berbeda.

Selain Strength (STR) dan Dexterity (DEX, penting juga untuk memprioritaskan Intelijen (INT). Dengan mengalokasikan poin pada STR, DEX, INT, Anda dapat meningkatkan ATK dan MATK Anda.

Distribusi status ini akan memungkinkan Anda melepaskan serangan yang menghancurkan dengan kekuatan suci dan memanfaatkan keahlian sihir untuk mengatasi musuh-musuh Anda.

Dengan fokus pada keseimbangan, Anda dapat menjadi kekuatan yang serba bisa dan kuat, mampu unggul baik dalam pertempuran fisik maupun sihir.

Rekomendasi Equip

Equip mempunyai peran penting di dalam game. Untuk gaya bermain yang berfokus pada pertahanan, lengkapi Longhorn Spear untuk meningkatkan peluang Healing spell dan pasangkan dengan Cross Shield untuk output serangan yang lebih tinggi, menciptakan pengalaman gameplay yang balance.

Jika pemain lebih suka memainkan Grand Cross, pilihlah Brionac. Dengan Brionac, pemain dapat sepenuhnya memanfaatkan kekuatan suci pemain dan menggunakan kemampuan magis yang tangguh.

Pertimbangkan set Tyr untuk memperkuat kekuatan serangan fisik pemain, memungkinkan pemain untuk menangani DMG besar dalam pertempuran.

Atau memilih set Goibne untuk menambah DEF pemain. Pilihan ini meningkatkan kemampuan bertahan hidup untuk melakukan serangan.

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Terbaru Mei 2023, Klaim dan Dapatkan Rewardnya!

Rekomendasi Cogwheel

Untuk meningkatkan serangan shield, rekomendasi Cogwheel yang penting adalah Catapult Booster Device. Cogwheel tersebut dapat memberikan DMG area.

Selain itu dapat mengurangi Global CD provoke sehingga ketika melawan monster akan mendapatkan aggro.

Menggunakan Catapult Booster Device pun akan meningkatkan kemampuan serangan dengan build Shield.

Rekomendasi Kartu

Ragnarok Origin

Pilih kartu yang dapat meningkatkan status yang pemain inginkan. Untuk build shield, pertimbangkan kartu yang meningkatkan DMG atau HIT. Untuk Grand Cross,

Carilah kartu yang dapat meningkatkan MATK atau memberikan bonus DEF.

Rekomendasi Enchantment 

Menyesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan Build dan Status Pemain. Mencari status yang meningkatkan DMG, HIT, DEF, CRIT.

Dengan mengikuti rekomendasi skill, status, peralatan, perlengkapan dan kartu.  

Pemain akan dibekali pengalaman bermain sebagai Crusader yang kuat dalam Ragnarok Origin. Bereksperimen dan nikmati pengalam yang seru di Ragnarok.

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Terbaru Juni 2023 dan Cara Klaimnya

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia