Ini Alasan Kenapa Denjiro One Piece Sangat Ahli Menyamar

denjiro one piece

Denjiro One Piece adalah karakter yang berpengaruh selama arc Wano Kuni berlangsung. Awal pertemuannya dengan kru Mugiwara memang tak terlalu baik. Namun belakangan terungkap bahwa karakter One Piece satu ini adalah pengikut sejati Kozuki Oden yang telah mengabdi sejak lama.

Denjiro dan Kinemon adalah murid pertama yang diangkat oleh Oden. Kesetiaannya pada keluarga Kozuki memang tak bisa dibandingkan dengan apapun.

Denjiro yang Ahli Menyamar Punya Banyak ‘Wajah’

penyamaran denjiro one piece

Keahliannya dalam menyamar sukses membuat penggemar terkagum-kagum pada sosok satu ini. Denjiro sudah ahli menipu sejak kecil. Setelah dewasa, ia berhasil mengelabui orang dengan banyak penyamarannya yang super totalitas.

Tak ada orang yang curiga selama ia menyamar menjadi bos yakuza bernama Kyoshiro. Ia bahkan berhasil menghimpun bawahan yang sangat banyak dan menguasai ibukota Bunga. Saking totalnya, ia bahkan tak ragu menyerang Hyori di depan banyak orang.

Selain itu sosok satu ini juga berhasil mengelabui Orochi dan berhasil mendapatkan kepercayaannya. Meski sebagai gantinya, ia harus menahan diri untuk membalas dendam.

Baca Juga: Total Bounty Luffy Si Topi Jerami dari Pertama Hingga Sekarang

Denjiro memiliki insting yang sangat bagus. Ia begitu peka mendeteksi kebohongan dan kepura-puraan yang ada di sekitarnya. Mungkin itulah yang membuatnya sukses menjadi penguasa.

Kemudian yang paling ‘membagongkan’, ternyata Denjiro jugalah orang dibalik sosok Ushimitsu Kozo (Witching Hour Boy). Tokoh satu ini begitu terkenal karena ia mencuri uang dari orang kaya untuk dibagikan pada rakyat miskin.

Kekuatannya Bisa Menyaingi Zoro

denjiro one piece

Tak hanya cerdik, Denjiro juga ahli berpedang. Ia bahkan mampu bertarung menyeimbangi Zoro pada saat arc Wano Kuni. Menurut kesaksian Kinemon, kekuatannya setara dengan kekuatan 100 samurai.

Ia menjadi salah satu andalan dari Akazaya Nine yang setia mengabdi pada keluarga Kozuki. Banyak nakama yang percaya bahwa kekuatannya saat ini berkembang pesat karena terpukul menghadapi kematian Oden dan Toki.

Apakah Denjiro adalah Pengkhianat?

denjiro one piece traitor

Jika dilihat dari kubu Orochi, bisa dikatakan bahwa Denjiro adalah seorang pengkhianat. Ia tak pernah menyerahkan kesetiaannya dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk membalas dendam.

Nah, jika dari kubu Luffy, ia adalah sosok berpengaruh yang membantu mereka dalam pertempuran melawan pasukan Kaido dan Orochi.

Baca Juga: 7 Fakta Tentang Gol D Roger One Piece yang Terungkap Setelah Ribuan Episode

Warga Wano percaya bahwa Denjiro ikut tewas setelah Oden dan pengikutnya dibantai. Namun ia berhasil menyelamatkan diri dan menghilang dengan mengganti identitas menjadi Kyoshiro.

Setelah puluhan tahun akhirnya ia bisa mengungkapkan jati diri dan bertarung di sisi Luffy. Demikianlah bahasan mengenai keunikan Denjiro One Piece beserta alasan kenapa dia begitu ahli menyamar. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
final uefa euro 2024
Rayakan Grand Final UEFA EURO 2024, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline Seru dan Menarik