Jungler Dewa United Ungkap Motivasi Hadapi EVOS Legends

dewa united evos legends
Photo via Dewa United Esports

Dewa United Esports akan menutup rangkaian pertandingan di Week ke-6 MPL ID S12 melawan EVOS Legends.

Duel kontra tim ‘Macan Putih’ akan menjadi momen yang sangat istimewa bagi para Anak Dewa.

Pasalnya, duel kali ini menjadi kesempatan untuk memutus rentetan catatan buruk saat Lanaya  dkk berjumpa dengan EVOS Legends di putaran pertama MPL ID S12, Piala Presiden Esports 2023, dan MDL ID.

Baca Juga: Kekurangan Alter Ego di MPL ID S12 Menurut RRQ R7

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Lanaya Miliki Motivasi Khusus

dewa united evos legends
Photo via Dewa United Esports

Jungler Dewa United Esports, Delvin ‘Lanaya’ Gunawan mengatakan bahwa kekalahan tim atas EVOS Legends di masa lalu menjadi motivasi khusus untuk menang.

“Gak ada tekanan apa-apa (dari kekalahan masa lalu), (ini) malah menjadi lebih memotivasi kita,” tutur Lanaya seperti dikutip dari Dewa United Esports.

Lebih lanjut, Lanaya juga mengomentari performa Tazz yang kerap menjadi kunci kemenangan bagi EVOS Legends. Sebagai sesama jungler, Lanaya mengakui bahwa performa Tazz tengah on-fire.

Lanaya menghimbau kepada rekan setimnya untuk memberi perhatian khusus kepada pergerakan Tazz saat in-game. Selain itu, pergerakan dan rotasi Tazz harus dibatasi agar tak mendominasi lane lain.

“Untuk menghentikan dominasi, kita harus coba mematikan pergerakan dia,” tuturnya.

Cara Menonton MPL ID S12

dewa esports mpl s12
Photo via MPL ID

Laga antara Dewa United Esports dan EVOS Legends akan digelar secara offline dan online pada hari Minggu (10/9) pukul 20.00 WIB.

Para penggemar dapat menyaksikan keseruannya dengan datang langsung ke XO Hall MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Tiket bisa dibeli secara online di platform BliBli. Bagi kamu yang tak bisa datang langsung ke venue, kamu bisa menyaksikan laga Dewa United Esports vs EVOS Legends di channel YouTube MPL ID S12.

Baca Juga: Kagura, Edith, dan Xavier Dapatkan Skin Bergaya Anime di Event Beyond The Clouds MLBB

kuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama free fire korea
150+ Nama FF Korea, Tulisan Hangul Terbaru Mei 2024