Dewa United Esports Jadi Tim Pendatang Baru di MPL ID S12

DEWA United MPL S12

Dewa United Esports akhirnya resmi diumumkan sebagai tim baru yang akan berlaga di MPL ID S12.

Memasuki pertengahan tahun 2023, tim-tim esports profesional Indonesia memang tengah bersiap untuk menghadapi musim ke-12 dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Moonton telah mengumumkan satu nama tim baru yang akan bertanding di MPL ID Season 12 pada Press Conference (21/6).

Baca Juga: ONIC Adi Bocorkan Tim Baru Alberttt Usai Tinggalkan RRQ

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Dewa United Jadi Tim ke-9 di MPL ID S12

DEWA United MPL S12

Dewa United Esports resmi menjadi tim ke-9 sekaligus tim pendatang baru di MPL ID musim ini.

Tim asal Tangerang tersebut kini tengah bersiap dan sudah membidik target juara di MPL ID Season 12. Ini merupakan debut mereka dalam kompetisi MLBB profesional berskala nasional tersebut.

Mereka akan bertemu dengan 8 tim lainnya di MPL ID Season 12, yaitu Alter Ego Esports, AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Slate, RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan Rebellion Zion.

Dewa United Esports siap bertarung untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 336.500 atau setara dengan Rp 5 miliar.

Optimis Dapat Hasil Positif di MPL ID Season 12

dewa united esports
Photo via Moonton

David, CEO dari Dewa United Esports mengatakan, “Turut bangga dengan potensi dan pencapaian yang diraih oleh para roster Dewa United Esports, apalagi kini bisa masuk ke MPL. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud dan MPL bisa menjadi awal yang baik bagi Dewa United Esports ke depannya.”

Dewa United Esports sendiri merupakan tim yang didirikan pada tahun 2021 silam. Mereka sebelumnya berkiprah untuk kompetisi Mobile Legends: Development League (MDL) sejak musim ke-3.

Performa Dewa United Esports semakin memuncak di setiap musim gelaran MDL. Saat MDL Season 7 yang digelar awal tahun 2023 lalu, mereka sukses meraih posisi Runner-up setelah bertanding dengan EVOS Icon di babak Grand Final.

Dengan berbagai persiapan, strategi yang matang, serta berbekal roster terbaik, Dewa United Esports optimis dapat menjadi tim esports yang dapat meraih torehan positif di turnamen MPL ID S12.

Baca Juga: Kapan MPL ID Season 12 (S12) Akan Dimulai? Ini Bocorannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024