Download Kunai Master APK MOD Versi 2023, Dapat Unlimited Money dan Nyawa

kunai master APK MOD

Kunai Master APK MOD banyak dicari oleh para gamers. Gimana tidak, versi ini menawarkan banyak keuntungan mulai dari unlimited money hingga nyawa.

Ini adalah game ninja yang karakternya diadaptasi dari anime Naruto. Meski gameplay-nya sederhana, banyak pemain tertarik masuk ke Kunai Master karena karakternya yang lucu dan mudah dimainkan.

Dirilis 7 September 2022, game ninja ini langsung meledak di Play Store. Jumlah unduhnya mencapai 500 ribu hanya dalam waktu dua bulan.

Seperti game android lain, game Kunai Master APK juga tersedia verdi MOD. Tapi perlu diingat ya Sobat YODU, selain banyak keuntungan aplikasi versi modifikasi alias MOD juga berbahaya bagi perangkat yang digunakan karena rawan malware dan virus.

Jadi, bagi kamu yang mau perangkat ponselnya aman, lebih baik mengunduh game versi original Kunai Master APK yang tersedia di Play Store. Sebagai informasi, game ini hanya tersedia untuk Android.

Download Kunai Master APK MOD

Kunai Master APK.

Sebelum menuju link download Kunai Master versi modifikasi, kenali dulu lebih dalam tentang game ini yuk!

Yup! Ini adalah game virtual yang lagi viral dan banyak dimainkan orang. Hal menarik dalam game ninja ini adalah para pemain nggak perlu pusing-pusing memikirkan strategi karena misinya sederhana.

Para pemain akan diminta memilih karakter ninja utama, lalu menjalankan misi pada setiap level. Misinya juga mudah, tinggal mengalahkan musuh-musuh yang ada sambil menghadapi rintangan dengan melompat dan berguling.

Kelebihan game virtual ninja ini adalah gratis, tidak ada iklan, ukuran kecil hanya 82 MB, grafis 3D yang rapi, karakter ninja terkenal, dan mudah dimainkan.

Nah, versi terbaru Kunai Master APK versi modifikasi ini juga sudah tersedia. Sebelum itu, cek dulu apa saja sih keuntungan versi MOD game ini.

Kelebihan Game Ninja Karakter Naruto

Kunai Master APK.

1. Unlimited Money

Terdapat fitur unlimited money di versi modifikasi Kunai Master. Jadi pemain bisa membeli semua item yang ada dalam game, mulai dari karakter ninja hingga persenjataan.

2. Unlock All Item

Unlock All Item artinya para pemain bisa menggunakan semua fitur yang ada di game tanpa mengeluarkan money.

Di versi originalnya, butuh waktu dan perjuangan untuk membuka semua item. Tapi, di versi MOD semua item tidak terkunci.

3. Unlimited Nyawa

Misinya bertarung dengan ninja lain, tentu ada batasan nyawa dalam permainan ini. Tapi, untuk versi MOD nyawa karakter adalah unlimited alias tidak terbatas.

Seberapa sering karaktermu terkalahkan oleh ninja lain, dia tidak akan mati dan mengulang permainan dari awal.

Link Download dan Cara Install

Kalau tertarik menggunakan Kunai Master APK versi modifikasi, kamu bisa mengunduh game pada link di bawah ini.

Ketahui dulu informasi game Kunai Master MOD.

  • Nama Aplikasi: Kunai Master
  • Nama Paket: kunai.master.game
  • Ukuran: 118 MB
  • Versi: Terbaru
  • Platform: Android

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh Kunai Master MOD.

Perlu diingat ya Sobat YODU, aplikasi modifikasi alias MOD ini tidak terjamin keamanannya. Perangkat yang digunakan untuk mengunduh aplikasi ini terancam kena malware dan virus yang merugikan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops