5 Fakta Unik Dracule Mihawk, Musuh Besar Sekaligus Guru Zoro One Piece

dracule mihawk one piece

Dracule Mihawk One Piece adalah anggota Shichibukai pertama yang sudah muncul sejak awal perjalanan Monkey D. Luffy. Sosok tangguh ini adalah lawan yang diincar Roronoa Zoro agar bisa menjadi pendekar pedang terkuat di dunia.

Karakter satu ini punya penampilan unik yang kemudian jadi julukannya, Si Mata Elang alias Taka no Me. Yuk, simak beberapa fakta menarik tentangnya.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Karakter Ambigu Namun Sangat Dicintai

dracule mihawk one piece live action

Sebenarnya status Mihawk cukup ambigu. Kadang dia menjadi protagonist, kadang jadi antagonis. Namun penggemar setuju bahwa Sang Mata Elang adalah karakter yang reasonable, cenderung ke arah baik.

Baca Juga: Apakah Mungkin Zoro One Piece Berkhianat? 7 Fakta Ini Bikin Penggemar Terkejut!

2. Salah Satu Shichibukai Paling Waras

shichibukai one piece

Mihawk adalah salah satu yang paling waras sementara Shichibukai lainnya berambisi untuk menguasai sebuah negara. Kemudian terungkap bahwa sebenarnya ia setuju menjadi Panglima Perang Angkatan Laut karena ingin berlayar dengan tenang. Itu sebabnya Mihawk murka dan membantai habis pasukan Don Krieg, hanya karena telah mengganggu tidur siangnya.

3. Harga Bounty Dracule Mihawk One Piece

bounty dracule mihawk one piece

Sang Mata Elang memiliki bounty senilai 3.590.000.000 Berry. Harga ini bahkan lebih tinggi dibandingkan Luffy, Buggy, dan Kurohige yang kini jadi Yonkou aktif. Satu-satunya bounty yang cukup melampauinya adalah Shanks.

4. Si Mata Elang, Pendekar Pedang Terkuat di Dunia

Mihawk diklaim sebagai pendekar kuat yang tak pernah kalah. Bahkan saat berduel dengan Shanks pun hasilnya seri. Mihawk sudah tak ingin berduel dengan Akagami no Shanks sejak ia kehilangan sebelah tangannya.

Baca Juga: Urutan Bounty Kru Mugiwara One Piece yang Terbaru

5. Pedang Yoru Milik Dracule Mihawk

pedang yoru

Mihawk memikat penggemar saat pertama kali tampil dengan pedang ikoniknya yang berbentuk salib. Ini bukan aksesoris, sebab Yoru adalah salah satu pedang Meito dari 12 Saijo no Wazamono. Pedang ini sangat langka karena memiliki bilah berwarna hitam.

Demikianlah kilas informasi mengenai Dracule Mihawk One Piece, karakter yang dianggap saingan terberat oleh Zoro. Lucunya, Si Marimo malah meminta saingannya ini untuk menjadi gurunya.

Lebih kocaknya lagi, Mihawk malah setuju dengan ide ini. Yah, mungkin karena Zoro sangat gigih dan bersungguh-sungguh. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!