Dragon Nest 2: Evolution Umumkan Kolaborasi Dengan Mythia Batford

dragon nest mythia batford

Dragon Nest 2: EvolutionMMORPG seluler dari penerbit Level Infinite yang saat ini sedang dalam tahap pra-registrasi, mengumumkan kolaborasi dengan Virtual Youtuber (VTuberMythia Batford untuk memeriahkan peluncurannya di regional Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, Dragon Nest 2: Evolution akan melakukan berbagai kegiatan seru bersama Mythia Batford dan Simpthia (sebutan untuk penggemar Mythia Batford), seperti menyaksikan live stream, bermain bersama, hingga bergabung ke dalam guild Dragon Nest 2: Evolution yang dibentuk sendiri oleh Mythia Batford.

Baca Juga: Game Dragon Nest 2: Evolution Segera Hadir di Indonesia!

Antusias Dengan Kolabotasi Pertama

dragon nest mythia batford

“Aku antusias banget karena ini adalah kolaborasi pertamaku bersama MMORPG. Gaming sudah menjadi hobi dan passion-ku sejak lama, sehingga aku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dragon Nest 2: Evolution. Apalagi seperti yang kita tahu, Dragon Nest ini adalah seri MMORPG yang sudah sejak lama diminati di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia,” ungkap Mythia Batford.

Ia melanjutkan, “Aku sudah tak sabar lagi ingin main game Dragon Nest 2: Evolution saat launching nanti. Para Simpthia dan temen-temen, yuk bernostalgia bersamaku di dalam dunia Dragon Nest 2: Evolution!”

Mythia Batford, atau yang juga akrab disapa Miti, merupakan VTuber yang aktif melakukan live stream di kanal YouTube dengan tema seputar kultur populer.

Pertama kali debut sebagai VTuber pada 1 Desember 2020, saat ini Mythia Batford memiliki lebih dari 755 ribu pengikut di akun YouTube dan 81,2 ribu pengikut di akun Twitter.

Saat ini, Dragon Nest 2: Evolution tengah membuka fase pra-registrasi yang dapat dilakukan di melalui situs resmiGoogle Play StoreApp StoreSamsung Galaxy StoreHuawei AppGallery, dan OPPO Store. Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah pra-registrasi berupa in-game itemsAndroid TabletiPhone 14 Pro Max, hingga motor Yamaha NMAX!

Baca Juga: Kapan MPL ID Season 12 (S12) Akan Dimulai? Ini Bocorannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas