Dropzone Terbaik Map Erangel PUBG Mobile, Banjir Lootingan

dropzone terbaik map erangel

Ada banyak peta di PUBG Mobile, salah satunya Erangel, tahukah kamu dropzone terbaik di map ini?

Sebagian pemain mungkin cuek masalah dropzone, tapi jangan salah zona ini bisa jadi ajang kamu curi start.

Dalam memilih dropzone, zona dengan item loot melimpah tentu jadi incaran. Hal ini karena bisa mempengaruhi potensi kemenangan squad.

Baca Juga: Cara Main MLBB Tanpa Emulator di PC, Bisa Pakai 3 Aplikasi Ini

Lantas di mana ya dropzone terbaik di map Erangel? Yuk, simak ulasannya berikut!

4 Dropzone Terbaik di Map Erangel

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Daftar Harga Gift TikTok Terbaru 2023

1. Yasnaya Polyana

Kota ini terletak di center pulau, sehingga sangat strategis dan mudah untuk dijadikan tempat mendarat.

Yasnaya Polyana jadi salah satu kota yang memiliki banyak item loot di dalamnya, jadi nggak usah takut anggota squad tak kebagian senjata.

Yang harus diperhatikan adalah, kota ini merupakan dataran rendah sehingga mudah diawasi oleh musuh lain yang ada di ketinggian.

2. Georgopol

Letaknya ada di sisi barat pulau, Georgopol adalah kota dengan item loot terbanyak sebab luas kota ini juga sangat besar.

Kota ini diapit oleh Georgopol Hills dan Zharki yang merupakan dataran tinggi, sehingga jika squad kamu mendarat di sini akan mudah diawasi oleh musuh.

3. Pochinki

Posisi kota ini ada di tengah map, jadi sudah pasti ada banyak squad lain yang mengincar Pochinki. Lootingan di tempat ini cukup melimpah, bahkan bisa memenuhi kebutuhan semua anggota squad.

4. Novorepnoye

Kota ini terletak di timur map Erangel. Dropzone ini cocok bagi squad yang mau dapat banyak item loot tapi tak mau langsung bertarung dengan lawan.

Yup! Kota ini bisa dibilang terpencil dan jauh dari kota lain sehingga sulit bagimu menemukan musuh.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory