Dropzone Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile, Ini Dia Kota dengan Item Loot Melimpah!

Dropzone Terbaik Sanhok

Ada banyak peta di PUBG Mobile, salah satunya Sanhok, tahukah kamu dropzone terbaik di map ini?

Sebagian pemain mungkin cuek masalah dropzone, tapi jangan salah zona ini bisa jadi ajang kamu curi start.

Dalam memilih dropzone, zona dengan item loot melimpah tentu jadi incaran. Hal ini karena bisa mempengaruhi potensi kemenangan squad.

Baca Juga: 4 Dropzone Terbaik PUBG Mobile di Map Vikendi, Jangan Salah Pilih!

Lantas di mana ya dropzone terbaik di map Sanhok? Yuk, simak ulasannya berikut!

4 Dropzone Terbaik di Map Sanhok

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 4 Dropzone Terbaik PUBG Mobile di Map Miramar, Lootingan Melimpah!

1. Bootcamp

Kota ini terletak tepat di tengah map Sanhok, sehingga mudah dijangkau oleh seluruh pemain. Lootingan di lokasi ini juga melimpah, makannya bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendarat.

Yang perlu diperhatikan adalah, karena kota ini terletak tepat di tengah map, pasti banyak squad lain yang mendarat di medan pertempuran ini.

2. Paradise Resort

Letaknya berada tepat di samping Bootcamp, tapi secara ukuran kota ini terbilang kecil. Meski begitu, Paradise Resort menyimpan banyak lootingan yang bisa diambil para squad. Tapi, buat kamu yang mengincar kendaraan, jangan harap menemukannya di kota ini.

3. Painan

Kota ini terbelah oleh alirlan sungai, hal ini menjadikan Painan sebagai medan pertempuran yang cukup rawan. Tapi tak ada salahnya mendarat di sini sebab lootingan cukup melimpah.

4. Sahmee

Dropzone satu ini terletak di selatan map Sanhok. Lootingan melimpah di kota ini dan jarang squad yang mendarat di sini. Tapi, untuk mencapai Sahmee juga tidak mudah karena pemain harus melakukan rotasi ke arah utara serta menghadapi squad yang mengincar Ruins dan Painan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala