4 Dropzone Terbaik PUBG Mobile di Map Vikendi, Jangan Salah Pilih!

Dropzone Terbaik Vikendi

Ada banyak peta di PUBG Mobile, salah satunya Vikendi, tahukah kamu dropzone terbaik di map ini?

Sebagian pemain mungkin cuek masalah dropzone, tapi jangan salah zona ini bisa jadi ajang kamu curi start.

Dalam memilih dropzone, zona dengan item loot melimpah tentu jadi incaran. Hal ini karena bisa mempengaruhi potensi kemenangan squad.

Baca Juga: 4 Dropzone Terbaik PUBG Mobile di Map Miramar, Lootingan Melimpah!

Lantas di mana ya dropzone terbaik di map Vikendi? Yuk, simak ulasannya berikut!

4 Dropzone Terbaik di Map Vikendi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Hero Counter Argus Terbaik 2023, Ada Chou hingga Valir

1. Goroka

Posisi Goroka ada di tengah map sehingga ia mudah ditemukan. Kota ini menyediakan banyak item looting yang tentunya cukup untuk semua anggota squad.

Namun, kamu harus ingat karena Goroka posisinya di tengag, pasti banyak squad lain yang mengincar kota sama.

2. Villa

Letaknya tepat berada di samping Goroka, Villa juga jadi salah satu dropzone terbaik di map Vikendi karena item looting di dalamnya cukup banyak. Kota ini merupakan dataran tinggi, jadi kamu bisa memantau aktivitas squad lain di selatan map

3. Dobro Mesto

Dobro Mesto merupakan kota paling besar di map Vikendi, letaknya ada di Barat dan memiliki banyak item loot yang cukup untuk squad.

4. Volnova

Kota ini terletak di selatan map Vikendi. Item looting melimpah di kota ini karena areanya juga cukup luas. Tapi Volnova cukup berdekatan dengan kota-kota lain sehingga banyak squad berdatangan.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024