EA SPORTS FC™ Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok

ea sports festival 2024

EA SPORTS FC™ Pro Mobile Festival 2024 akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok, mulai 14 hingga 17 Maret 2024.

Festival esports yang berlangsung selama 4 hari ini akan menampilkan yang terbaik dari EA SPORTS FC™ Mobile, di mana para esports pro player akan bekerja sama dengan para influencer yang mewakili wilayahnya masing-masing, termasuk bersama tambahan dari fans, untuk memperjuangkan kemenangan.

Selama EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024, 12 tim dari Tiongkok, Korea, Jepang, Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Yordania, Mesir, Australia, dan Spanyol akan terdiri dari influencer favorit penggemar dan pro player dari 11 negara dalam pertunjukan 4 hari yang menarik.

Baca Juga: TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM™

Jadwal Turnamen

ea sports festival 2024

Hari 1 & 2: 12 tim akan memainkan turnamen round-robin dengan format Best-of-2 (BO2). Sebanyak 4 tim teratas akan melaju ke babak penyisihan pada Hari ke-4, sedangkan 8 tim terbawah akan memasuki babak breakout pada Hari ke-3.

Hari 3: 8 tim peringkat terbawah pada Hari 1 dan Hari 2 akan bermain kembali dalam turnamen round-robin dengan format BO2.

Sebanyak 4 tim peringkat teratas dari babak ini akan lolos ke Elimination Match pada Hari ke-4, sedangkan 4 tim terbawah di Hari ke-3 akan tersingkir.

Hari 4: 8 tim dari Hari 1-3 akan bermain dalam format Best-of-3 (BO3) untuk mengeliminasi eliminasi dari 8 tim menjadi 4 tim, kemudian dari 4 tim menjadi 2 tim. Sebanyak 2 tim terakhir yang berhasil bertahan akan bermain Best-of-5 (BO5) untuk menentukan juaranya.

Nantikan update dan pengumuman selanjutnya mengenai EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi channel Discord Official Indonesia EA SPORTS FC Mobile: https://discord.gg/easfcmobileindonesia 

Baca Juga: EA SPORTS FC™ TEAM OF THE YEAR Pertama Diumumkan! Sambut Pesepakbola Pria dan Wanita Terbaik 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah