ECHO PH Jadi Juara MPL PH S11 Usai Taklukkan Blacklist International!

ECHO PH Juara MPL PH S11

Sejarah kembali terulang ketika Juara Dunia M4, ECHO, mendominasi juara bertahan Blacklist International di grand final MPL PH S11.

KarlTzy cs sukses menyapu bersih seluruh pertandingan dengan skor 4,0 mirip dengan kemenangan mereka di ajang M4 World Championship dengan lawan yang sama.

ECHO dan Blacklist International nantinya akan mewakili Filipina di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 mendatang.

Turnamen ini akan dimulai pada 10 Juni 2023 dan akan menampilkan tim-tim teratas dari wilayah yang berpartisipasi untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Playoff MPL PH Season 11: Tim, Jadwal, Hasil dan Cara Menonton

Perjalanan Panjang ECHO PH untuk Jadi Juara MPL PH S11

ECHO Yawi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Perjalanan ECHO PH di babak Playoff MPL PH Season 11 bisa dibilang tidak terlalu mulus seperti yang dibayangkan oleh penggemar.

Juara Dunia Mobile Legends tersebut diturunkan ke lower bracket setelah kalah 2-3 melawan RSG Slate PH pada tahap awal turnamen.

Namun, tim tersebut akhirnya berhasil mencapai final lower bracket usai membalaskan dendamnya terhadap RSG Slate PH, yang dikalahkan oleh Blacklist International di braket atas. ECHO kemudian mampu merebut slot grand final setelah mengalahkan Bren Esports.

Rekap Pertandingan

ECHO JUARA MPL PH S11

ECHO membuka game pertama grand final dengan sangat spektakuler setelah Karl “KarlTzy” Nepomuceno menggunakan Lancelot, mencetak triple kill di 13 menit awal.

Blacklist International seakan terbawa dengan kekalahan di awal game pembuka hingga kekalahan kembali mereka dapatkan di game kedua.

Berkat eksekusi klinis Sanford “Sanford” Vinuya dengan Lapu-Lapu, ECHO mampu menjaga momentumnya dan memenangkan game kedua dalam waktu kurang dari 11 menit.

Tristan “YAWI” Cabrera menjadi pusat perhatian di game ketiga dengan menggunakan Chou yang mampu mengobrak-abrik pertahanan Blacklist International.

Pada game terakhir, KarlTzy kembali menggunakan Lancelot untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0.

ECHO telah resmi menjadi juara M4 World Championship dan MPL PH S11. Akankah mereka memenangkan gelar juara MSC 2023?

Baca Juga: 5 Hero Langganan Kena Banned di MPL ID S11 Regular Season, Bisa Tebak?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita Mobile Legends, dan atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024