ECHO Tumbangkan RRQ Hoshi, PH vs PH di Final M4 MLBB is Real!

RRQ vs ECHO

ECHO PH akhirnya sukses menciptakan PH vs PH di grand final M4 MLBB usai menaklukkan wakil Indonesia terakhir, RRQ Hoshi.

Karltzy cs akan kembali berhadapan dengan Blacklist International yang sebelumnya menumbangkan mereka di partai final upper bracket.

Tentunya hal ini menjadi sejarah baru bagi ECHO PH yang langsung melaju ke babak grand final pada debutnya digelaran M Series.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

M4 Kembali Hadirkan PH vs PH di Babak Grand Final

Blacklist vs ECHO(1)
Photo via MLBB Esports

Setelah pada seri sebelumnya menampilkan all PH finals di babak grand final, kini M4 MLBB World Championship menampilkan hal serupa.

Pasalnya, dua tim kuat asal FIlipina tersebut yaitu Blacklist International dan ECHO PH akan berhadapan di partai puncak M4 Mobile Legends World CHampionship di Indonesia,

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari ECHO Esports yang sukses memulangkan RRQ Hoshi dari Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

Rekap Pertandingan

RRQ vs ECHO

ECHO PH sendiri memang tampil superior kala berhadapan dengan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Pada game pertama, permainan apik dari ECHO PH sukses membuat RRQ Hoshi kewalahan hingga akhirnya tim asal FIlipina tersebut sukses mengamankan poin pembuka.

Memasuki game kedua, Clay yang menggunakan Yve benar-benar membuat KarlTzy cs sangat kesulitan sehingga skor akhirnya menjadi imbang.

RRQ vs ECHO

DI game ketiga, jual beli serangan terjadi dengan kedua tim saling melakukan trade kill namun ECHO PH yang bermain lebih objektif berhasil mengamankan kemenangan.

ECHO PH akhirnya berhasil memupus harapan terakhir Indonesia usai Yawi tampil mengerikan menggunakan hero andalannya yaitu Chou dan membuat RRQ Hoshi tumbang dengan skor 3-1.

Kemenangan aras RRQ Hoshi tersebut tentunya membuat ECHO PH akan menantang Blacklist International dan menciptakan PH vs PH Final di grand final M4 MLBB World Championship. NT RRQ Hoshi dan GGWP ECHO PH.

Baca Juga: EVOS Zeys Bagi Tips untuk Tim Indonesia Bisa Kalahkan Blacklist

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
RRQ R7
R7 Ditawari Ikut Seleknas tapi Menolak, Kenapa?