ECHO Sanford Persembahkan Gelar Juara M4 Untuk Sosok Ini

ECHO Sanford

Salah satu pemain ECHO PH, Sanford “Sanford” Vinuya menjadi pemain yang sukses mencuri perhatian di gelaran M4 MLBB World Championship 2023.

Pasalnya, pemain berusia 17 tahun tersebut tampil memukau ketika mengisi pos exp lane dari ECHO PH.

Terbukti dengan Sanford yang sukses membawa ECHO PH untuk pertama kalinya menjadi juara M4 Mobile Legends World Championship di Jakarta.

Baca Juga: Detail Pembagian Hadiah Juara M4 MLBB, RRQ dan ONIC Dapat Berapa?

Tak Terkalahkan Dengan Lapu-Lapu

ECHO Sanford

Pada usia yang terbilang masih sangat muda, Sanford berhasil menjadi juara dunia Mobile Legends.

Hal tersebut berkat kemenangan gemilang ECHO PH atas Blacklist International dengan skor 4-0 di babak grand final M4 yang digelar di Jakarta.

Bahkan, ia juga mendapatkan label sebagai offlaner terbaik di dunia saat ini setelah mampu mengalahkan tim-tim kuat dari berbagai belahan penjuru dunia.

Terbukti ECHO Sanford memiliki catatan yang cukup gemilang dengan selalu meraih kemenangan ketika menggunakan Lapu-Lapu.

Baca Juga: Kapan Lock Roster MPL ID Season 11? Pak AP Beri Bocoran

ECHO Sanford Persembahkan Gelar M4 Untuk Sang Ayah

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Sebagai hadiah atas perjuangannya di M4 MLBB World Championship, ia dan rekan-rekannya diganjar hadiah sebesar US$ 300,000 atau sekitar Rp. 4,5 miliar.

Selain itu, ia juga mendapatkan cincin emas edisi M4 Mobile Legends persembahan UBS Gold.

Menariknya, ia mempersembahkan gelar tersebut kepada sosok spesial yaitu sang ayah yang sedang berjuang dari penyakit struk.

My MVP,” tulis Sanford di akun instagram miliknya sambil memegang tangan ayahnya.

Diketahui sang ayah saat ini sedang berjuang dari penyakit dan cukup bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh Sanford.

Baca Juga: Kapan M5 MLBB World Championship Diadakan? Ini Bocorannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
hero counter lunox mobile legends
Hero Counter Lunox Gold Lane Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Berguna