ECHO Yawi Ungkap Alasan Brody Tidak Cocok Gunakan Purify

ECHO Yawi

Roamer andalan ECHO PH, Tristan “YAWI” Cabrera akhirnya berbagi mengapa menurutnya spell Purify tidak cocok digunakan ketika memainkan Brody di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Pemain asal Filipina tersebut berbicara tentang Brody yang tidak memiliki mobilitas tinggi sehingga membuat Flicker menjadi spell terbaik untuk digunakannya.

Memilih Purify hanya akan membuat Brody kesulitan bergerak yang tentunya bukan pilihan baik untuk mengatasi efek CC (Crowd Control) yang bersifat sementara.

Hal tersebut juga diakui oleh Caster Mobile Legends asal Indonesia yaitu Frederick Handy “Mirko” Loho yang juga memiliki pemikiran serupa tentang Brody yang menggunakan Purify dalam pertandingan.

Hal ini dijelaskan selama International Esports Federation (IESF) World Esports Championship 2023 – Southeast Asia Regional Qualifiers di mana ia menjadi bagian dari komentator pertandingan.

Baca Juga: Cek Jadwal Playoff MPL PH S11, Kapan Tim Jagoanmu Unjuk Gigi?

ECHO Yawi Tidak Sarankan Purify Untuk Brody

ECHO Yawi

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Dalam salah satu livestream Yawi, pro player tersebut berhadapan dengan pengguna Brody yang memilih untuk membawa Purify ke dalam pertandingan.

Pemain ECHO PH tersebut mengungkapkan kekecewaannya, meminta penontonnya untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dengan lawannya.

“Teman-teman, jangan ditiru. Jangan menggunakan Purify untuk Brody karena dia terlalu lambat,” terang ECHO Yawi

Ia juga menjelaskan bahwa Battle Spell terbaik untuk digunakan Brody adalah Flicker karena memungkinkannya untuk mengimbangi kekurangan mobilitas dan menambahkan lebih banyak potensi pergerakan hero tersebut.

Jika kalian menggunakan Flicker, kamu dapat melakukan mikro… kamu dapat melakukan solo kill tetapi tidak ketika menggunakan Purify,” tambah ECHO Yawi.

Baca Juga: Ini Alasan Wanwan Jadi Hero Wajib Ban di MLBB menurut ECHO Bennyqt

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024