Jelang El Clasico RRQ vs EVOS, Fiel Waspadai Dua Pemain Ini

El Clasico RRQ EVOS
Photo via Team RRQ

El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends akhirnya akan segera tersaji di hari terakhir pekan kedua MPL ID S11.

Dua tim esports terbesar di Indonesia tersebut akan berhadapan satu sama lain setelah sama-sama terkalahkan pada pekan ke-2.

Dengan barisan pemain yang cukup anyar di MPL ID Season 11, EVOS Legends siap unjuk gigi dihadapan sang raja.

Baca Juga: Coach Adi Disebut Bakal Tak Terkalahkan di ONIC, Begini Komentar Udil!

RRQ Fiel Sebut Branz dan Tazz Perlu Diwaspdai

El Clasico RRQ EVOS
Photo via MPL ID

Kekompakan dan inisiasi yang tepat tentunya menjadi kunci kemenangan pada pertandingan El Clasico kali ini.

Kedua tim tentunya memiliki komposisi kekuatan yang cukup seimbang dengan RRQ yang sedikit lebih diunggulkan dari segi pengalaman.

Namun hal ini tentunya tidak akan membuat tim berjuluk raja dari segala raja tersebut jumawa mengingat yang mereka hadapi merupakan EVOS Legends yang berbeda dari musim sebelumnya.

Hingga akhirnya, Petra “Fiel” Giovanni selaku pelatih RRQ mengungkapkan dua pemain yang mereka waspada [ada laga El Clasico menghadapi EVOS.

“Semua itu jawaban aman, tapi sekali-kali jawab di luar itu, yang pasti Tazz sama King Branz,” ujar Fiel ketika menghadiri sesi interview MPL ID Season 11.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Tazz sendiri saat ini diperhitungkan menjadi salah satu jungler terbaik bersama Kairi serta Alberttt.

Permainannya yang cukup taktis dan sangat objektif membuat EVOS Legends kini menjadi tim yang cukup mengerikan.

Selain itu dengan adanya King Branz, tim harimau putih tersebut semakin nyaman untuk bisa menguasai pertandingan baik ketika unggul maupun tertinggal.

Branz berkali-kali sukses menjadi kunci permainan EVOS Legends, terlebih ketika mereka sedang tertinggal sehingga sukses membalikkan keadaan.

Oleh karena itu, tentunya tidak mengherankan apabila RRQ Fiel mewaspadai dua pemain EVOS Legends tersebut di laga perdana El Clasico MPL ID S11.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman