Ada Emblem Baru! Project #NEXTFORU Hadirkan Perubahan Besar untuk MLBB

emblem baru mlbb

MOONTON telah mengumumkan Project NEXT 2023 dengan tagline #NEXTFORU, campaign tahunan yang membawa update besar-besaran untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), salah satunya yaitu emblem baru.

Tagline #NEXTFORU dipilih untuk Project NEXT kali ini sebagai wujud komitmen MLBB untuk selalu peduli dengan dukungan para pemain dan tidak pernah berhenti untuk terus berkembang demi para pemain.

Terdiri dari revamp hero, revamp skin, revamp map, rank update, dan revamp emblem, – Project NEXT 2023 telah dimulai pada tanggal 10 Juni 2023.

Baca Juga: Bingung Glorious MSC MLBB untuk Apa? Ini Dia Kegunaan Hadiah MSC Pass 2023 Itu

Hadirkan Revamp Emblem Baru di MLBB

Emblem Baru MLBB
Photo via MLBB

Salah satu aspek utama dari Project NEXT adalah revamp emblem yang dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 27 Juni 2023.

Dengan adanya revamp emblem baru, pemain MLBB akan dapat mengeksplorasi permainan dengan lebih fleksibel.

Di revamp emblem, yang sebelumnya terdapat 9 emblem (physical, magical, tank, marksman, mage, support, fighter, support, dan jungle), direduksi menjadi 7 emblem yang dimana emblem physical dan magical digabungkan menjadi 1 dengan nama basic emblem, sedangkan emblem khusus jungle dihilangkan.

Emblem Baru MLBB

Sehingga, emblem yang dapat dipilih oleh pemain setelah revamp, yaitu basic, tank, marksman, mage, support, fighter, dan assassin.

Perubahan ini memungkinkan pemain untuk mengkombinasikan emblemnya sendiri sehingga berpotensi menciptakan kombinasi emblem baru yang memunculkan hero-hero META terbaru.

Selain itu, pemain yang memiliki akses ke server advance dapat mencoba dan menguji sistem emblem terbaru ini lebih awal, sehingga memberikan keuntungan dalam mengembangkan strategi baru dan meningkatkan performa dalam permainan.

Level Emblem Tidak Direset

Emblem Baru MLBB

Ada beberapa fakta tentang emblem baru yang harus diketahui oleh pemain. Meskipun sistem emblem telah berubah, tetapi level emblem tidak akan direset menjadi 0 setelah update.

Selain itu, emblem telah dioptimalkan untuk mengurangi beban pada perangkat dan RAM, sehingga memungkinkan kinerja game menjadi lebih lancar.

Para pemain dapat dengan bebas menyesuaikan emblem mereka saat fase drafting yang mana setiap hero akan mendapatkan 3 set emblem yang dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Menariknya lagi, proses upgrade emblem tidak lagi memerlukan Battle Point, melainkan cukup menggunakan magic dust atau emblem fragment.

Kemudian, agar emblem baru MLBB lebih mudah dipahami, setelah mendengarkan feedback dari para pemain, emblem baru telah diperbarui dengan desain yang menyerupai emblem sebelumnya.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legend Juni 2023, 100% Works Dapat Item dari Moonton!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama guild ff seram
100+ Rekomendasi Nama Guild FF Seram Jagoan Bikin Musuh Ketar-ketir