5 Potret Emily Rudd, Sosok yang Hadirkan Nami One Piece di Dunia Nyata

emily rudd

Emily Rudd adalah sosok yang sempurna untuk memerankan Nami live action One Piece. Bagaimana tidak, aktris cantik kelahiran 1994 ini memiliki profil yang mirip dengan Sang Navigator di kapal bajak laut Mugiwara.

Menurut cerita, Nami digambarkan sebagai sosok perempuan muda bertubuh ramping dengan rambut berwarna oranye cerah. Sosok yang ikonik di kelompok Topi Jerami ini akan hidup secara nyata melalui kemampuan akting Emily Rudd.

Seberapa miripkah Emily dengan Nami One Piece yang dikenal oleh penggemar? Simak beberapa penampilannya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Emily Rudd: Senyum Indah dan Mata Berbinar Khas Nami

emily rudd

Nami adalah kru wanita pertama di kapal Mugiwara yang sering tertawa karena tingkah aneh rekan-rekannya. Emily juga memiliki senyum ceria yang tampak semakin mempesona dengan binar mata cerah.

Baca Juga: Profil Singkat 5 Pemeran One Piece Live Action, Kru Bajak Laut Mugiwara Siap Beraksi!

2. Berkarakter Kuat dan Penuh Energi

emily rudd nami live action

Ia juga memiliki karakter yang kuat, seperti Nami yang kerap harus tahan mengendalikan tingkah aneh teman-teman bajak lautnya.

3. Tinggi Badan dan Proporsi Sempurna

Jajaran eksekutif live action One Piece menyatakan bahwa para pemeran dipilih tak hanya dari kemampuan akting saja, melainkan juga dari proporsi badan. Emily memiliki proporsi tubuh yang mirip dengan Nami.

4. Emily Rudd Hadirkan Nami Versi Nyata

Eiichiro Oda mengapresiasi akting Emily Rudd yang penuh dengan emosi. Nami tampil sebagai karakter yang cukup emosional di awal episode, tepatnya selama arc East Blue sampai Taman Arlong.

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

5. Penampilan ‘Nami’ di Film Lain

emily rudd

Di sepanjang kariernya, aktris asal USA ini sudah sering membintangi film thriller action. Misalnya serial Fear Street (2021), Moonshot (2022), dan Hunters (2023). Ingin tahu bagaimana kemampuan akting Emily? Kalian bisa menyaksikannya di film yang ia bintangi.

Demikianlah potret Emily Rudd yang jadi pemeran Nami live action One Piece. Mari kita nantikan aksinya di serial yang akan tayang nanti, tanggal 31 Agustus 2023!

More Stories
Taste Trials Kompetisi Virtual Memasak Pertama di Indonesia
Ini Dia Taste Trials, Kompetisi Virtual Memasak Pertama Antar VTuber di Indonesia!