Bocoran Event Mobile Legends Maret 2023, Hero Baru Novaria Dirilis?

nama squad mlbb keren

Deretan event menarik Mobile Legends menanti di bulan Maret 2023 ini. Penasaran apa saja? Simak ulasannya dalam artikel ini yuk, Sobat YODU.

Mulai dari hadiah skin hingga perilisan hero baru. Bulan Maret tampaknya mempersiapkan banyak kejutan untuk para pemain Mobile Legends.

Memang, setiap bulannya ada saja event menarik dalam game satu ini. Ya seperti pada Februari kemarin, di mana pemain dimanjakan dengan event Hari Valentine serta kolaborasi Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Wow! RRQ Jason Debutkan Lancelot Build Tank di MLD ID S7

Lantas apa lagi ya yang sudah dipersiapkan Moonton di bulan Maret? Cek berikut bocoran event Mobile Legends bulan ini sebagaimana dilansir dari gamingonphone, Rabu, 1 Maret 2023.

Bocoran Event Mobile Legends Maret 2023

Novaria

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 1 Maret 2023, Banjir Hadiah dari Free Fire

  • Skin Spesial

Ada skin spesial yang akan dirilis Moonton di Mobile Legends bulan ini, yaitu CyberAgent. Pemain bebas memilih warna skin yang masuk dalam kategori Starlight ini.

Skin ini dibanderol seharga 300 diamond dan dapat dimainkan entah itu sebagai jungler maupun mage.

  • Event All Star

Event ini akan membawa event-event yang pernah ada di Mobile Legends seperti promo diamond, transformer, dan skin Guinevere Legend. Pemain juga berkesempatan mendapatkan skin dan emote gratis di event ini.

Kalau mau dapat skin Rafela gratis di event ini, pemain tinggal menyelesaikan misi setiap harinya.

  • Skin Season 28

Di Season 28 Mobile Legends, pemain bisa klaim skin Lapu-Lapu Son of the Wild kalau berhasil memainkan 20 match. Skin ini terlihat seperti Tribal Captain tapi tampilan basicnya Hilda.

  • Skin Moonlit Wish Epic Hanabi

Pemain berkesempatan mendapatkan skin epic Hanabi dalam undian Moonlit Wish Maret 2023. Skin ini bisa didapatkan kalau pemain membuka lambang Moonlit.

  • Skin Epic Harith

Ada skin untuk Harith yang akan dirilis bulan ini. Beberapa pemain mungkin akan teringat pada Tenko Luo-Yi, yup! Keduanya memang merupakan hero mage yang sama-sama memakai topeng rubah.

  • Skin Floryn Elite

Skin baru yaitu Paw Flower juga hadir untuk Floryn yang menampilkan warna kulit dan efek animasi menenangkan.

  • Skin Badang dan Gatotkaca

Belum ada pengumuman resmi soal skin satu ini, tapi banyak yang berharap kalau Badang dan Gatotkaca dapat skin Steel Arms dan Hip-Hop Boxer.

  • Skin Spesial Lolita

Ada skin spesial untuk Lolita yaitu Eruditio Ranger. Kabarnya skin ini akan rilis pada minggu terakhir bulan Maret.

  • Skin Elite Alice

Skin Elit Alice yaitu Jade Empress kabarnya akan dirilis akhir Maret 2023. Skin ini memberikan efek hijau bercahaya dari sayap Elit Alice.

  • Hero Baru Novaria

Hero baru kategori Mage di Mobile Legends, yaitu Novaria diharapkan akan dirilis akhir Maret 2023. Kehadiran hero satu ini sudah dinanti-nanti meski belum ada pengumuman resmi dari Moonton soal peluncurannya.

Itu lah daftar event dan skin baru yang akan dirilis Mobile Legends pada Maret 2023, kamu menunggu yang mana Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
kakao games archeage war
Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”