Tinggalkan EVOS Legends, Ferxiic Resmi Berseragam RRQ

EVOS Ferxiic RRQ
Photo via Team RRQ

Secara mengejutkan, Ferdiansyah “Ferxiic” resmi meninggalkan EVOS Legends untuk menyebrang ke RRQ.

Ferxiic sendiri tentunya bukan nama yang asing di skena kompetitif Mobile Legends bahkan sempat diperhitungkan sebagai salah satu jungler terbaik di Indonesia.

Dengan berseragam RRQ, sang bayi macan kini bakal menjadi salah satu anggota kerajaan untuk menghadapi MPL ID Season 12.

Baca Juga: Jadwal MSC 2023 EVOS Legends: Tanggal, Match, hingga Lawan

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Jarang Dapatkan Menit Bermain

EVOS Ferxiic RRQ

Kabar hijrah-nya Ferxiic dari EVOS ke RRQ tentunya mengejutkan banyak pihak, mengingat rivalitas kedua belah tim.

Namun, langkah tersebut tentunya bukan tanpa sebab mengingat pemain yang mengantarkan EVOS Legends menjuarai MPL ID S7 tersebut memang sudah mulai jarang mendapatkan menit bermain.

Pada MPL ID Season 11, Ferxiic kalah saing dengan Tazz yang lebih dipilih oleh Zeys serta Age untuk mengisi peran sebagai jungler.

Pemain berusia 18 tahun tersebut akhirnya harus rela menjadi penghangat bangku cadangan bersama Dlar dan Pendragon.

Bakal Bersaing Dengan Alberttt

RRQ Alberttt

Hijrah ke RRQ tentunya tidak membuat Ferxiic otomatis akan menempatkan posisi jungler utama tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Mantan pemain EVOS Legends tersebut dipastikan akan bersaing dengan pemain yang digadang-gadang sebagai jungler terbaik di Indonesia saat ini yaitu Albert “Alberttt” Nielsen.

Menariknya, kedua pemain tersebut memiliki rivalitas yang cukup tinggi sehingga kehadiran Ferxiic akan membuat RRQ bakal menjadi tim yang sulit untuk ditebak.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece